Penampilan Istri Pangeran Abdul Mateen Dipuji Bak Kate Middleton

Foto: Dok. Instagram @tmski

Publik nyatanya masih belum berhenti menyoroti Pangeran Abdul Mateen dan istrinya, Anisha Rosnah. Usai menjalani serangkaian acara Royal Wedding selama 10 hari, pasangan pengantin baru ini tampil perdana saat menghadiri sebuah acara keluarga.

Terlihat Anisha Rosnah mengenakan blazer putih dengan rok mengembang dari merek Self Potrait, brand fashion yang menjadi favorit Kate Middleton. Sekilas, gaya Anisha menyerupai istri Pangeran William tersebut.

Apalagi penampilan istri Pangeran Mateen itu makin sempurna dengan tambahan tas dan sepatu dari Dior. Maka tak heran bila wanita yang mendapat gelar Pengiran Anak Isteri Anisha Rosnah binti Adam ini, dijuluki Kate Middleton-nya Asia.

Baca Juga: Ternyata Ibunda Pangeran Abdul Mateen Punya Banyak Kasus

Foto: Dok. Instagram

Sementara suaminya, Pangeran Abdul Mateen tampil gagah dengan kemeja hitam dan sepatu warna krem dari brand Loro Piana.

Rangkaian Royal Wedding Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah berlangsung selama 10 hari berturut-turut. Mulai Minggu, 7 Januari 2024 dan berakhir pada Selasa, 16 Januari 2024.

Diketahui, Pangeran Abdul Mateen adalah anak ke-10 dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah bersama mantan istri kedua sang sultan, Puan Mariam binti Abdul Aziz. Pasangan tersebut bercerai pada 2003.

Baca Juga: Potret Pangeran Abdul Mateen dan Calon Istri Jalani Prosesi Adat Jelang Royal Wedding

Sedangkan calon istrinya, Anisha Rosnah merupakan cucu dari Penasihat Khusus Sultan, Pehin Dato Isa. Dia seorang pebisnis fashion Silk Collective dan pemilik bersama perusahaan pariwisata Authentirary. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here