Prilly Latuconsina Gemas Lihat Mesrahnya Luna Maya dan Maxime Bouttier

Foto: Dok. Instagram Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier kini tengah menikmati waktu liburannya di Jepang. Momen kebersamaan itu Luna unggah di Instagram pribadinya.

Pasangan kekasih ini nampak romantis menikmati salju yang turun di Negeri Sakura itu. Luna Maya tampil dengan jaket dingin tebal berwarna beige, dengan memakai topi kupluk berwarna soft pink.

Sedangkan Maxime Bouttier tak kalah stylish dari pacarnya. Ia memakai jaket tebal berwarna hitam dengan topi warna senada.

Pasangan ini nampak bahagia, wajah Luna terlihat berbinar ketika mereka bermain salju dan tertawa bersama. Sontak interaksi keduanya membuat heboh netizen.

Baca Juga: Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia di Kediaman Luna Maya

Banyak netizen yang berkomentar bila mereka adalah pasangan yang serasi. Namun yang bikin salfok (salah fokus, red), ialah komentar dari mantan kekasih Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina. “Gemassss,” tulis Prilly Latuconsina dalam postingan Luna Maya.

Baca Juga: Luna Maya dan Maxime Bouttier Unggah Foto Bareng. Kembali Mesra?

Melihat hal itu, netizen memuji hubungan ketiganya yang selalu akur, dan tak melibatkan masa lalu. Netizen menilai bila mereka sudah bahagia dengan jalannya sendiri-sendiri.

“Ya Allah jodohkan lah mereka berdua, dipercepat kan lah mereka segera di nikahkan aminnn,” komentar salah satu netizen.

“Dicintai secara ugal”an sama seseorang itu luar biasa bahagianya….. Susah seneng bahagia semoga selamanya sampai semua mimpi kalian terwujud …. bismillah semoga bahagia ini selamanya .sampai Klian lupa rasanya di kecewakan ,,, bismillah 2024 full senyum full bahagia full doa…..langeng yah kalian,” seru netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here