Luke Bryan Komentari Keluarnya Katy Perry dari American Idol

Lionel Richie, Katy Perry dan Luke Bryan. Foto: Dok. MOMODU MANSARAY/GETTY IMAGES
Lionel Richie, Katy Perry dan Luke Bryan. Foto: Dok. MOMODU MANSARAY/GETTY IMAGES

Dalam wawancara terbarunya, penyanyi Luke Bryan berkomentar tentang keluarnya Katy Perry dari American Idol tahun ini. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara radio Taste of Country Nights.

“Saya mendengar bisikan, bila dia (Katy Perry, red) sedang mempertimbangkannya. Tetapi Ini bukanlah kejutan yang besar,” ujar Luke Bryan.

Sebelumnya, Katy Perry sendiri sempat membeberkan rencananya untuk meninggalkan panggung American Idol, di acara Jimmy Kimmel Live beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Berbagi Cerita, Katy Perry dan Orlando Bloom yang Selalu Romantis

Dari penuturannya, American Idol season ke-22 adalah panggung terakhir Katy Perry tampil menjadi juri. Kekasih Orlando Bloom itu juga menjelaskan bila tahun ini akan menjadi waktu tersibuknya menyiapkan album baru, yang akan dirilisnya dalam waktu dekat.

“Saya rasa ini mungkin akan menjadi musim terakhir saya di Idol,” ujar Perry saat itu.

“Maksud saya, saya sangat mencintai Idol. Hal ini telah menghubungkan saya dengan jantung Amerika, namun saya merasa perlu merasakan denyut nadi itu dengan irama saya sendiri,” jelasnya.

Sebagai rekan sesama juri, Luke Bryan pun menghargai keputusan Perry untuk mundur dari acara yang sudah dijalaninya selama 6 tahun itu. Ia pun mengenang masa-masa dimana mereka yang awalnya hanya rekan kerja kini bisa dekat sebagai sahabat.

“Ini merupakan perjalanan yang baik bersama Katy, saya dengan dia telah mengembangkan persahabatan yang hebat. Saya sudah bekerja bersamanya, sebelum putrinya lahir, dan sekarang putrinya berusia 3 atau 4 tahun,” papar Luke Bryan.

“Hanya dengan melihatnya menjadi seorang ibu melalui seluruh proses ini… sungguh menyenangkan bisa mengenal Katy,” tuturnya.

Baca Juga: Katy Perry Terbukti Tidak Menjiplak Lagu ‘Dark Horse’ dari Rapper Flame

Luke Bryan juga mengatakan, meski mereka tak akan bekerja di tempat yang sama, ia berharap persahabatan mereka tetap terjalin dengan baik.

Katy Perry bergabung dengan American Idol season ke-16 pada tahun 2018 silam. Sebelumnya, ia pernah menjadi juri tamu di acara yang sama pada season ke-9. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here