Kedekatan Nagita Slavina dengan Karyawannya, Tak Sungkan Berbagi Makanan

Foto: Dok. Instagram @raffinagita1717

Nagita Slavina belakangan ini menjadi sorotan di dunia maya. Pasalnya, perilaku Nagita dinilai netizen kurang baik terhadap karyawannya. Hal ini bermula dari vlog Raffi-Nagita yang sedang melakukan wisata kuliner di Spanyol.

Dari salah satu cuplikannya, terlihat Nagita sedang menikmati makanan street food khas Negeri Matador itu. Saat sudah mencicipinya, Nagita pun berkomentar bila ia sangat menyukai makanan tersebut.

Ibu dua anak itu langsung menyuapi makanan tersebut kepada suaminya, Raffi Ahmad. Ia lalu memberikan jempolnya, yang menandakan makanan tersebut benar-benar enak.

| Baca Juga: Kronologi Uang Endorse Nagita Slavina Ditilap

Makanan itu terlihat tinggal separuhnya saja. Bukannya dihabiskan, Nagita justru membagikan makanan sisa itu ke karyawannya yang lain.

“Mau enggak? Cobain harus cobain,” ujar Nagita sambil menyodorkan makanan itu ke karyawannya. Setelahnya, Nagita masih memakan hidangan lain yang telah disiapkan  asisten Raffi Ahmad, Sensen.

Sontak perilaku Nagita itu dinilai netizen tak sopan. Netizen beranggapan bila memberi orang lain makanan bekas adalah hal yang salah. Mereka sangat menyayangkan sikap Nagita tersebut dan berharap ia bisa mengubah kebiasaannya itu.

“Kak, apapun alasanya itu tetap dinilai tidak sopan, kecuali sama anak suami/keluarga,” komentar netizen di TikTok. 

“Gw paling ga bs ksh makanan bekas gw, mending dr awal berasa ga bs dihabisin sndiri lgsng gw pisahin jd klo diksh ke tmn jg enak krn ga diacak2,” seru netizen lain.

| Baca Juga: Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nikah Lagi

Namun di sisi lain, banyak netizen yang membela Nagita, karena dinilai sudah menganggap karyawannya sebagai keluarga. Sehingga berbagi makanan adalah hal yang lumrah karena hubungan mereka sudah sangat dekat.

“Gigi udah anggap sebagai keluarga semua karyawannya, jadi apapun yang d makan sama2 menikmatinya, aku juga demikian, berarti kita sudah terasa dekat,” ujar netizen lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here