Lee Mijoo Resmi Pacaran dengan Pesepakbola Song Bum Keun

Lee Mijoo dan Song Bum Keun resmi pacaran. Foto : Instagram/queen_chu_s & bumkeun_song
Lee Mijoo dan Song Bum Keun resmi pacaran. Foto : Instagram/queen_chu_s & bumkeun_song

Idol Kpop, Lee Mijoo, dikabarkan resmi berpacaran dengan pesepakbola Song Bum Keun. Kabar ini diumumkan agensi dari Mijoo, Antenaa. Sebelumnya, keduanya memang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Dugaan itu muncul ketika adanya kesamaan postingan unggahan Lee Mijo dan Song Bum Keun di Instagram pribadi masing–masing. Mijoo dan Bum Keun mengunggah foto saat berada di Jepang dengan lokasi yang sama.

Antenaa selaku agensi Mijoo menyebut keduanya mulai saling mengenal satu sama lain. Antenaa juga sekaligus memohon dukungan kepada para penggemar.

“Mereka mulai saling mengenal satu sama lain dengan hati–hati,” tulis Antenaa. “Mohon dukungan anda dengan penuh kehangatan,” lanjutnya.

| Baca Juga: Musik Korea Semakin Dominasi Panggung Coachella

Sebagai informasi, MiJoo merupakan penyanyi dan penari asal Korea Selatan. Wanita bernama lengkap Lee Seung Ah itu berumur 29 tahun dan lahir di Kota Okcheon-gun, Provinsi Chungcheong Utara pada 23 September 1994.

Mijoo memiliki tinggi badan 165 cm, golongan darahnya O. Sesuai tanggal lahirnya di atas, ia termasuk orang yang berzodiak Libra.

Di bawah naungan agensi Woolim Entertainment, Ia debut bersama 7 anggota girl grup LOVELYZ lainnya di tahun 2014.

Selain Mijoo, anggota LOVELYZ yakni Jiae, Baby Soul, Jisoo, Jin, Kei, Yein dan Sujeong. Album pertama girl grup ini yaitu berjudul Girl’s Invasion.

| Baca Juga: Mini Album Kedua BOYNEXTDOOR Puncaki Tangga Lagu iTunes

Setelah mengalami hiatus, pacar pesebakbola Song Bum Keun ini memilih keluar dari Woolim Entertainment dan bersolo karir dengan pindah ke agensi Antenna.

Penyanyi yang juga bisa main piano ini pernah menjadi model video klip lagu Last Romeo yang dirilis oleh Infinite 2015.

Sementara itu, Song Bum Keun merupakan pesepakbola Korea Selatan yang berposisi sebagai penjaga gawang atau kiper.

| Baca Juga: Kim Hanbin eks iKON Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya

Saat ini Kiper kelahiran 15 Oktober 1997 tersebut bermain di liga Jepang bersama klub Shonan Bellmare. Di awal karienya, Bum Keun bekerja untuk Jeonbuk Hyundai Motors.

Sepanjang kariernya, Bum Keun telah mendapat satu caps di Tim Nasional (Timnas) Korea Selatan, usai bertahun-tahun berjuang untuk Timnas U20 hingga U23. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here