Nyesel Pakai Narkoba, Ammar Zoni: Irish Bella Pantas Dapatkan yang Lebih Baik

Nyesel Pakai Narkoba, Ammar Zoni: Irish Bella Pantas Dapatkan yang Lebih Baik
Foto: Dok. Instagram

Aktor Ammar Zoni kini telah menghirup udara bebas usai keluar dari penjara beberapa waktu lalu. Suami Irish Bella ini mengucap rasa syukurnya karena kasusnya telah usai.

Namun, diketahui bila Ammar Zoni dan Irish Bella sampai saat ini masih pisah rumah. Usai bebas dari penjara, Ammar Zoni memilih untuk tinggal bersama orang tuanya, sementara istrinya juga melakukan hal yang sama.

Sontak hal tersebut membuat publik penasaran akan nasib rumah tangga mereka. Tetapi yang pasti, Ammar mengatakan bila ia masih memantaskan diri untuk bisa bersanding dengan Irish Bella. Baginya, terjerumus di dunia narkoba sampai dua kali membuat hidupnya hancur berantakan.

|Baca Juga: Curahan Hati Irish Bella Setelah Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba

Foto: Dok. net

Hal itu yang membuat Ammar merasa insecure untuk kembali bersama Irish Bella. Tetapi ia yakin, bisa membuat hati istrinya itu kembali luluh kepadanya.

“Irish pantas mendapatkan yang terbaik, dan yang terbaik itu mudah-mudahan masih aku,” kata Ammar Zoni saat menjadi bintang tamu di podcast YouTube Deddy Corbuzier, Rabu (18/10) lalu.

“Aku akan berusaha terus dan selalu berusaha mendapatkan hatinya Irish, jawabannya memang klise ya tapi ini beneran dari hati,” imbuhnya.

|Baca Juga: Permintaan Keluarga Dikabulkan, Ammar Zoni Resmi Jalani Rehabilitasi

Bintang Anak Jalanan itu memuji Irish Bella sebagai perempuan yang luar biasa. Ia kemudian membandingkan dirinya dengan sang istri.

“Irish itu adalah wanita yang komitmen, punya integritas yang tinggi dan betul-betul pas dia bilang mau hijrah dan mau berubah menjadi lebih baik, hal tersebut benar-benar dia lakukan,” jelas Ammar Zoni.

“Sedangkan diri gue saja, gue mengaku malu sama diri gue sendiri. Harusnya sebagai pemimpin keluarga, gue yang lebih dibandingkan dari Irish tapi dalam keadaan seperti ini gue bilang sama dia ini gue tuh antagonisnya,” paparnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here