Curahan Hati Irish Bella Setelah Ammar Zoni Ditangkap karena Narkoba

Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

Irish Bella segera menjadi perbincangan warganet saat suaminya, Ammar Zoni, ditangkap polisi karena narkoba. Banyak warganet yang bertanya-tanya bagaimana keadaannya saat mendengar berita tersebut. Yang mana secara tak langsung dijawab dengan unggahan barunya di Instagram pada Senin (13/3) lalu.

Dalam unggahan itu, tampak wanita yang akrab disapa Ibel itu mengunggah foto bertuliskan potongan ayat suci Al-Qur’an. Ayat itu berbunyi ‘Dan aku menyerahkan urusanku kepada Allah’ yang merupakan potongan surat Al-Mu’min ayat 44.

Dalam caption unggahan tersebut, Ibel menuliskan dengan cobaan yang ditimpakan kepadanya ini ia harus semakin tunduk kepada kuasa Tuhan. Ia juga menulis bahwa ia harus terus menguatkan dirinya untuk anak-anak.

“Sungguh aku tau bahwa aku harus semakin tunduk mengikuti petunjuk-Mu. Terima kasih untuk semua yang selalu menguatkanku. Ya, aku harus kuat. Aku harus kuat untukku dan anak-anakku,” tulis Irish Bella.

|Baca Juga:Irish Bella Bagikan Cara Jitu Meningkatkan Rasa Percaya diri

Ibu dua anak itu kemudian menyambung tulisannya, menyadari bahwa dirinya masih banyak kekurangan dan tak lelah untuk intropeksi diri.

Curhatan Pilu Irish Bella saat Ammar Zoni Ditangkap Lagi: Mereka Penyemangatku. Foto: Dok. Instagram @_irishbella_

“Aku masih banyak mempunyai kekurangan, dan aku tidak akan lelah memperbaikinya,” imbuhnya.

Ibel tampaknya membaca begitu banyak kritik dan dukungan yang diterima dirinya maupun Ammar Zoni saat berita tentang suaminya itu mencuat. Ia menyebut segala ucapan itu dianggapnya sebagai perhatian yang tulus. Tak lupa ia berterima kasih atas dukungan semua orang untuk keluarganya.

“Aku berterima kasih untuk semua perhatian, masukan, kritikan, apapun itu, untukku dan keluargaku. Aku menganggapnya sebagai sebuah perhatian yang dengan tulus aku terima sebagai sebuah kebaikan,” tutupnya.

Tak lama setelahnya, aktris berusia 26 tahun itu kembali mengunggah curahan hatinya pada Rabu (15/3) lalu. Ia kali ini mengunggah foto kedua buah hatinya bersama Ammar Zoni yang tengah bersantai di rumput hijau.

Dalam unggahannya itu, ia menuliskan bahwa kedua buah hatinya adalah sumber kekuatannya saat ini. Di tengah kasus yang menimpa suaminya, Irish Bella memang mengaku bahwa kekuatannya adalah anak-anaknya dan untuk anak-anaknya juga. Ini juga lah yang membuatnya harus tetap bangkit dan tidak terlalu lama terpuruk.

“Alasanku, sumber kekuatanku. Aku akan selalu punya alasan untuk kembali bangkit dan terus maju,” tulisnya.

Menyadari dirinya masih punya banyak kekurangan, ia beryukur Tuhan masih memberinya kesempatan untuk menyayangi kedua buah hatinya. Meskipun ia tahu, ia adalah ibu yang jauh dari kata sempurna.

“Walaupun mommy jauh dari kata sempurna dan kita tidak akan tahu apa yang Allah rencanakan untuk kita. Tapi mommy sangat bersyukur, sangat-sangat bersyukur. Allah sudah memberikan kesempatan, setiap hari untuk mencintai dan menyayangi kalian berdua,” tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Di akhir unggahannya, seakan menegaskan bahwa benar kedua buah hatinya adalah cahaya dalam hidupnya, ia menyebut mereka dengan sebutan ‘malaikat’.

“Malaikat-malaikat kecilku yang manis,” pungkasnya diikuti emoji kilauan.

|Baca Juga:Irish Bella Melahirkan Putri Keempat, Intip Foto Bayinya yang Gemesin Banget!

Sebelumnya Irish Bella menghilang selama beberapa hari setelah menjenguk suaminya di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu ia terlihat berusaha menguatkan diri dan menjawab pertanyaan media. Ia juga meminta maaf atas namanya dan keluarga.

“Bismillah, saya atas nama pribadi dan keluarga, ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia,” ucapnya pada media, Senin (13/3) lalu.

Istri Ammar Zoni itu juga mengungkapkan bahwa ia dan keluarga menyerahkan semua proses hukum sang suami ke pihak yang berwajib.

“Saya dan keluarga memutuskan untuk menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Kami, saya dan keluarga betul-betul menghormati proses dan ketentuan hukum yang berlaku,” tegasnya. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here