Lempar Ponsel Penggemar ke Jalanan, Kanye West Lolos dari Denda

Foto: Dok. Evan Agostini/Invision

Dengan segala kontroversinya, Kanye West lagi-lagi menuai perhatian warganet. Ia dikabarkan tak akan menerima denda sepeserpun setelah lempar ponsel seorang penggemar ke jalanan.

Dilansir dari PageSix, hal ini karena menurut Kantor Kejaksaan Wilayah Ventura, ponsel penggemar tersebut hanya mengalami kerusakan ringan. Faktanya, saat ponsel itu dilempar ke jalanan, hal itu hanya membuat sedikit kerusakan pada casing ponselnya saja. Yang mana casing itu berharga senilai Rp462 ribu.

Selain itu, pernyataan dari kantor kejaksaan juga menyebut alasan lain mengapa rapper tersebut tak akan didenda. Hal ini rupanya karena sang perempuan, penggemar tadi, memutuskan untuk tidak mengajukan denda kepada mantan suami Kim Kardashian itu.

|Baca Juga:Kim Kardashian Ternyata Benci Istri Baru Kanye West

Mengenai pemberitaan ini, pihak Kanye sendiri belum memberikan tanggapan. Sebuah media mengatakan bahwa rapper yang juga desainer itu tengah sibuk dengan investigasi.

Kejadian pelemparan ponsel ini terjadi pada Januari lalu. Saat itu ayah empat anak tersebut tengah menghabiskan waktu dengan buah hatinya, North.

Lempar Ponsel Penggemar ke Jalanan, Kanye West Tak Didenda. Foto: Dok. PageSix

Dalam sebuah video yang viral, ia tampak dengan cepat meninggalkan putrinya saat menyadari ada yang memotretnya. Kala itu ia tengah bermain basket dengan putrinya dan Kim Kardashian.

Meskipun kala itu ia tidak mengetahui apakah perempuan yang memotretnya itu penggemar atau paparazzi, ia pun segera menghampirinya. Saat itu, wanita tersebut memotret Kanye dan North dari dalam mobilnya sendiri.

Kanye pun sontak marah dan menanyakan mengapa mereka memotretnya begitu.

“Kalian nggak seharusnya menghampiriku seperti itu,” kata Kanye West pada wanita itu.

Namun, bukannya berhenti, wanita tadi malah mengarahkan ponselnya ke arah wajah Kanye. Yang mana tindakan ini membuatnya semakin kesal.

“Hentikan kameramu!” tegasnya.

Foto: Dok. TikTok

Saat sang wanita berusaha mendebatnya dengan mengatakan bahwa ia bebas memotret Kanye karena ia adalah selebriti, kejadian itu pun terjadi. Pemenang Grammy itu kemudian segera mendekat ke arah wanita tadi, mengambil ponselnya dan melemparnya ke jalanan.

Setelah melempar ponsel sang wanita, ia kemudian berbalik dan berjalan kembali ke mobilnya. Saat itu ia kembali bertemu fotografer lain dan terlihat mengatakan sesuatu sehingga fotografer tadi menyingkir. Namun tidak diketahui apa yang ia ucapkan.

Di bagian video yang lain, setelah ia kembali ke dalam mobilnya, pendiri Yeezy itu kemudian mendekati sekelompok paparazzi. ia menyadari kelompok itu telah memotret semuanya dengan kamera mereka.

|Baca Juga:Fakta Menarik Bianca Censori, Wanita yang Dikabarkan Jadi Istri Baru Kanye West

Saat ia mendekati kelompok paparazzi itu, salah satu dari mereka mengatakan bahwa ada 100 orang di kelompok mereka. Yang menuai pertanyaan sinis dari sang rapper, mengatakan bahwa mereka bermain keroyokan layaknya anak kecil.

“Orang-orang harus berhenti saat aku bertemu dengan anak-anakku,” katanya meneruskan. “Kalau aku bertemu dengan anak-anakku, kalian nggak bisa memotretku. Itu namanya hak asasi manusia,” tegasnya.

Saat beberapa paparazzi tetap ngotot mengatakan mereka boleh memotret Kanye dan anaknya karena mereka di jalan umum, pria tersebut langsung mengemudikan mobilnya menjauh. Saat itu ia juga ditemani istri barunya, Bianca Censori, yang dinikahinya dua minggu sebelum kejadian ini. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here