Kim Kardashian Ternyata Benci Istri Baru Kanye West

Foto: Dok. Instagram/GettyImages

Meski kini sudah menjadi mantan, rupanya Kim Kardashian pernah menaruh curiga dengan istri baru Kanye West. Seperti yang dikabarkan bila Kanye telah menikah dengan pegawainya sendiri bernama Bianca Censori.

Pernikahan diam-diam itu terjadi minggu lalu dan Kim nampaknya sudah menduga bila hal itu akan terjadi. Dilansir dari Page Six, seorang sumber yang dekat dengannya mengatakan bila Bianca telah dicurigai Kim saat ia masih menjadi istri Kanye.

“Kim membencinya (Bianca, red). Dia cantik. Dan Kim membenci gadis-gadis cantik,” ungkap sumber tersebut.

Orang dalam juga meyakini bila Kim telah merasakan getaran yang aneh antara Kanye dan Bianca, sebelum mereka memutuskan untuk menikah diam-diam.

Upacara pernikahan itu bisa dikatakan belum resmi secara hukum. Setelah berita tersebut mencuat, Kim kemudian menulis sebuah pernyataan yang diduga ditujukan kepada mantan suaminya itu.

|Baca Juga: Bercerai Tiga Kali, Kim Kardashian Ungkap Keinginannya untuk Menikah dan Punya Anak Lagi

Foto: Dok. GettyImages/Instagram

“Saya benar-benar berada di era gadis yang pendiam. Saya memilih tidak banyak bicara. Banyak yang harus dilakukan. Ingat saja, domba hitam biasanya akan berubah menjadi kambing. Terus lakukan apa yang kamu mau,” tulis Kim di Instagram pribadinya.

Kanye sendiri menikahi Bianca yang bekerja sebagai kepala desainer di merek fashionnya sendiri, Yeezy. Pernikahan itu terjadi setelah dua bulan perceraiannya dengan Kim telah diresmikan.

|Baca Juga: Resmi Bercerai, Kanye West Harus Beri Nafkah Kim Kardashian Rp3 Miliar Per Bulan

Meski sampai saat ini Kanye dan Bianca masih bungkam mengenai kabar tersebut. Namun TMZ mengunggah foto dimana keduanya tampak menikmati makan siang bersama dan di jari manis mereka terdapat cincin kawin.

Bianca sendiri secara fisik memang mirip dengan Kim Kardashian. Ia meninggalkan tanah kelahirannya Australia pada November 2020 tak lama setelah ia lulus S2. Ia pindah ke Los Angeles untuk bekerja di Yeezy sampai saat ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here