Fakta Menarik Bianca Censori, Wanita yang Dikabarkan Jadi Istri Baru Kanye West

Foto: Dok. GettyImages/Instagram

Kanye West tak henti-hentinya membuat heboh publik. Kali ini, Rapper itu dikabarkan telah menikah dengan seorang wanita yang juga desainer Yeezy bernama Bianca Censori.

Kabar itu mencuat ketika mantan suami Kim Kardashian tersebut terlihat mengenakan cincin kawin saat kencan dengan Bianca di Waldorf Astoria, Los Angeles. Pernikahan tersebut mungkin belum resmi secara hukum karena mereka belum mengajukan akta nikah.

Kabar pernikahan itu ternyata membuat netizen bertanya-tanya, siapakah sosok istri barunya tersebut. Penasaran? Berikut ringkasan yang diperoleh Nyata,

|Baca Juga: Resmi Bercerai, Kanye West Harus Beri Nafkah Kim Kardashian Rp3 Miliar Per Bulan

  1. Desainer untuk Yeezy

Bianca bukanlah orang sembarangan, bila dilihat dari akun LinkedIn-nya dirinya telah menjadi desainer untuk Yeezy sejak November 2020. Sebelumnya ia pernah bekerja di DP Toscano Architects dari 2017-2020.

  1. Berpendidikan tinggi

Wanita cantik itu memiliki gelar BA dan MA dalam bidang arsitektur dari University of Melbourne. Saat diwawancara oleh majalah Vogue, ia bercerita bila ia harus pintar-pintar membagi waktunya untuk bepergian antara Australia dan Amerika.

  1. Baru berkencan dengan Kanye

Masih belum pasti kapan tepatnya rapper itu mendekati Bianca. Namun kedekatan mereka baru tertangkap kamera paparazzi pada Senin (9/1) lalu, oleh TMZ. Kabarnya saat kencan mereka sudah membicarakan soal pernikahan, jadi tentunya untuk waktu yang akan datang keduanya akan lebih leluasa mengumbar kemesraan di publik.

|Baca Juga: Bikin Geger Lagi! Kanye West Ribut dengan Orang Tua Murid di Pertandingan Bola Anaknya

  1. Pernikahan tidak sah

Menurut TMZ, pernikahan Kanye dan Bianca tidak sah karena belum mengajukan akta nikah. Tetapi Outlet melaporkan bila ayah empat anak itu telah memperlakukan kekasihnya layaknya istri sendiri.

“Tetap saja, dia memperlakukannya seperti istri … Dia mengenakan cincin kawin minggu ini. ketika dia dan Bianca tiba di Waldorf Astoria di Bev Hills—dan kami diberi tahu bahwa cincin itu melambangkan komitmennya setelah upacara,” ujar seorang sumber.

  1. Dibuatkan lagu

Saking bucinnya, Kanye mendedikasikan waktunya untuk membuat lagu tentang istrinya itu. Bulan lalu ia merilis lagu berjudul “Censori Overload”, yang mengacu kepada nama belakang Bianca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here