Bikin Geger Lagi! Kanye West Ribut dengan Orang Tua Murid di Pertandingan Bola Anaknya

Foto: Dok. Getty Images

Bukan Kanye West namanya jika tidak menuai kontroversi. Rapper yang pernah digadang miliarder itu belakangan ini terus terlibat dalam berita yang menghebohkan publik.

Kali ini, rapper yang akrab disapa Ye itu terlibat dalam perkelahian dengan orang lain. Bedanya, kali ini ia terciduk secara langsung dan tertangkap kamera. Biasanya, ia berulah hanya sebatas kecaman di sosial media dan semacamnya.

Baca Juga: Gak Kuat dengan Ulah Kanye West, Adidas Putuskan Kontrak Kerja Sama

Kanye West dilaporkan geger dengan orang tua murid lain dalam pertandingan sepak bola anaknya, Saint, di Los Angeles pada hari Jumat (4/11) lalu.

Dalam rekaman yang diperoleh oleh TMZ, rapper yang sedang heboh menghadapi reaksi publik profesional atas tindakan kontroversialnya itu, terlihat berdebat dengan individu yang tak dikenal di sela-sela pertandingan anaknya yang berusia 6 tahun tersebut.

Foto: Dok. PageSix

Sedangkan mantan istrinya, Kim Kardashian, juga terlihat hadir di lokasi yang sama dan duduk bersama anak-anaknya. Mereka duduk di dekat kursi taman yang diapit oleh pihak keamanan. Kim tak menunjukkan reaksi ketika Kanye sedang ribut dan berdiri di sekitar enam meter darinya.

Tak lama setelah kejadian, datanglah sosok wanita lain yang sepertinya adalah salah satu kerabat dari orang tua yang berdebat dengan pelantun Praise God itu. Ia kemudian menghampiri Kanye dan mengatakan sesuatu yang akhirnya mendorong rapper itu untuk keluar sejenak dari lapangan.

Seorang saksi mengatakan kepada TMZ bahwa Kanye membutuhkan beberapa menit untuk menenangkan diri. Tak lama kemudian, ia akhirnya kembali untuk menonton sisa pertandingan tanpa drama lebih lanjut. Disebutkan oleh sumber disana bahwa Kim dan Kanye tidak berinteraksi selama acara olahraga itu berlangsung.

Baca Juga: Berebut Hak Asuh Anak, Kanye West Habis-Habisan Palak Kim Kardashian

Sedikit informasi, beberapa hari lalu, Kanye West disebut-sebut tak lagi menyandang status sebagai seorang ‘miliarder’. Penyebabnya adalah karena aksi pemecatan yang dilakukan pihak Adidas setelah kontroversi anti-semit yang dibuatnya.

Sebelumnya, rapper sekaligus pengusaha fesyen itu sempat menantang Adidas untuk mencopotnya terkait dengan pernyataan anti-semit yang ia lontarkan selama berminggu-minggu di media sosial dan media nasional. Tantangan itu disusul dengan keputusan Adidas untuk mendepaknya.

Sejak saat itu, Forbes menyebut Kanye tidak dapat lagi melihat dirinya di antara jajaran elit miliarder Amerika. Sebab lembaga tersebut telah menghapus gelar itu darinya. *han

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here