Dirikan Agensi Sendiri, D.O ‘EXO’ Pilih Hengkang dari SM Entertainment

D.O ‘EXO’ Keluar Dari SM Entertainment, Dirikan Agensi Sendiri
Foto: Dok. Instagram @d.o.hkyungsoo

D.O ‘EXO’ dikabarkan akan segera meninggalkan SM Entertainment dan mendirikan agensinya sendiri. Kabar tersebut bahkan telah dibenarkan oleh SM dan menyatakan bahwa kontrak idol bernama asli Do Kyungsoo itu akan berakhir bulan depan. Meskipun demikian, SM memastikan bahwa D.O akan tetap menjadi anggota ‘EXO’ dan melakukan aktivitas bersama anggota lainnya.

|Baca Juga: Saham SM Entertainment Langsung Anjlok Usai Chen, Baekhyun, dan Xiumin ‘EXO’ Akhiri Kontrak

“Kontrak eksklusif D.O. berakhir awal November. Melalui diskusi dengannya, kami sepakat promosi dengan EXO akan dilakukan bersama SM Entertainment,” Keterangan agensi seperti dikutip dari OSEN

Dilansir dari Kbizoom pada Rabu (18/10), D.O akan mendirikan agensinya sendiri bersama dengan Direktur Manajer yang telah bekerja sama dengannya sejak debut. Manajer tersebut kabarnya telah banyak diketahui oleh para penggemar. Sebab, dalam beberapa kesempatan wawancara penghargaan yang diterimanya, D.O kerap menyebut peran sang manajer.

Dengan begitu, D.O akan menjalankan aktivitas solonya di bawah naungan agensinya sendiri. Sedangkan untuk aktivitas grup, jadwalnya akan tetap mengikuti SM Entertainment.

Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari D.O terkait berita yang beredar, sekaligus kepastiannya yang akan segera meninggalkan SM Entertainment.

Kabar hengkangnya D.O dari SM muncul setelah sebelumnya Chanyeol dan Sehun yang dirumorkan akan meninggalkan SM. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh SM dan mengatakan bahwa kontrak Chanyeol dan Sehun masih bersama SM Masih berlaku. 

“Kabar Chanyeol dan Sehun pindah agensi tidak benar. Kontrak antara SM dan para member ‘EXO’ pada akhir tahun ini berlaku,” ujar SM Entertainment beberapa waktu lalu. 

|Baca Juga: Ngaku Idol Termiskin, Jumlah Kekayaan Chanyeol ’EXO’ Ternyata Mengejutkan

D.O sendiri memulai debutnya sebagai anggota ‘EXO’ pada tahun 2012. Idol tersebut kemudian memperluas karirnya ke dunia akting pada tahun 2014, dimulai dengan drama SBS It’s Okay, That’s Love. Sejak itu, ia mendapatkan pengakuan atas kemampuan aktingnya dengan membintangi berbagai karya populer, seperti 100 Days My Prince di tvN, serial film Along with the Gods, Swing Kids, dll.*ihs/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here