Usai Aborsi, Britney Spears Ngaku Selingkuh dari Justin Timberlake

Usai Aborsi, Britney Spears Ngaku Selingkuh dari Justin Timberlake
Foto: Dok. BackGrid/GettyImages

Britney Spears kembali mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan dalam memoarnya bertajuk The Woman In Me. Usai mengaku pernah melakukan aborsi anak Justin Timberlake, kini Britney Spears juga mengatakan bila ia pernah berselingkuh.

Bintang pop 41 tahun itu terang-terangan menjelaskan bila perselingkuhan itu terjadi pada 2002 lalu, dengan penari Wade Robson. Waktu itu ia masih menjalin hubungan dengan Justin Timberlake.

|Baca Juga: Drama Perceraian Britney Spears dan Sam Asghari. Dari Unggah Video Tarian Pisau hingga Pesta Malam

Usai Aborsi, Britney Spears Ngaku Selingkuh dari Justin Timberlake. Foto: Dok. BackGrid/GettyImages

Alhasil, hubungan yang dibangun keduanya selama tiga tahun itu harus kandas, karena Britney mengakui perselingkuhannya. Tak lama setelah itu, Justin Timberlake kemudian merilis lagu bertajuk Cry Me A River, yang diduga ditujukan untuk Britney, karena liriknya menyinggung soal perselingkuhan.

Dilansir The Sun, Britney menuliskan dalam memoarnya bila ia berciuaman dengan selingkuhannya itu saat di klub malam

Kami keluar pada suatu malam dan kami pergi ke sebuah bar Spanyol. Kami menari dan berdansa. Saya bercumbu dengannya malam itu,” ungkap Britney dalam bukunya The Woman In Me.

|Baca Juga: Ibu Britney Spears Jadi Guru Paruh Waktu Demi Bayar Tagihan

Namun setelahnya, Britney mengaku kepada Justin bila telah berciuman dengan Wade, dan hubungan mereka tetap bertahan sampai beberapa bulan kemudian.

Wade Robson sendiri merupakan penari yang membuat koreografi Britney untuk lagunya Oops…I Did It Again dan I’m A Slave 4 U. Hubungan gelap keduanya tidak berlangsung lama dan mereka memutus hubungan di tahun itu juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here