Pakai Baju Longgar, Halle Bailey Disangka Hamil

Halle Bailey Dirumorkan Sedang Hamil Anak Dari Sang Kekasih Rappernya
Foto: Dok. Instagram @hallebailey

Baru-baru ini pemeran Little Mermaid, Halle Bailey, dirumorkan hamil anak dari kekasihnya, Darryl Dwayne Granberry. Rumor tersebut menguat setelah fotonya jalan-jalan dengan pacarnya tersebar ke publik. Aktris cantik itu terlihat mengenakan baju gombrong dengan perut yang tampak membesar.

| Baca Juga: Fantastis! Rambut Halle Bailey di The Little Mermaid Habiskan Dana Rp2 Miliar

Saat itu, Bailey mengenakan baju berwarna merah dan dilapisi hoodie longgar berwarna abu-abu. Dilengkapi dengan sandal yang nyaman berwarna hitam dengan kaus kaki senada. Sementara kekasihnya, mengenakan outfit simple yang sama seperti Bailey. Memakai celana olahraga abu-abu dan memakai kaos oblong hitam, ditambah sepatu dan kalung emasnya.

Menurut Page Six, DDG dilaporkan tertangkap sedang mengelus bagian belakang Bailey dan merangkul punggung wanita tersebut. Keduanya dikabarkan sehabis berkunjung dari rumah sakit setempat, karena dibuktikan dengan balutan kain kasa putih yang ada di dekat siku mereka.

Foto: Dok. Page Six

Rumor yang mengatakan bahwa Bailey hamil sebenarnya sudah beberapa kali muncul, salah satunya dalam salah satu video pacar rappernya itu. Pada video tersebut, wanita 23 tahun itu terlihat memiliki baby bump. Hal itu juga diperkuat ketika ia menghadiri MTV Video Music Awards 2023 pada September lalu saat mengenakan gaun berwarna jingga. Netizen makin yakin bila ia memang tengah berbadan dua.

Foto: Dok. Page Six

| Baca Juga: Lee Da In Dirumorkan Hamil Sebelum Dinikahi Lee Seung Gi, Ini Tanggapan Agensi

Herannya, sampai saat ini rumor kehamilan tersebut tidak dibantah oleh Bailey dan juga kekasihnya. Bailey mengonfirmasi hubungannya dengan DDG pada saat menghadiri acara BET Awards pada bulan Juni. Namun, ia dikabarkan pertama kali bertemu dengan rapper tersebut saat menghadiri sebuah konser di Las Vegas pada 2022. Hal itu dibuktikan dengan sebuah unggahan di akun Instagram DDG yang berfoto dengan Bailey. *vin/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here