Lee Da In Dirumorkan Hamil Sebelum Dinikahi Lee Seung Gi, Ini Tanggapan Agensi

Agensi Lee Da In secara tegas membantah rumor kehamilan aktrisnya, menyusul berita pernikahannya dengan Lee Seung Gi beberapa waktu lalu. Sebelumnya pada tanggal 7 April, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengadakan upacara pernikahan pribadi mereka di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam, di mana banyak bintang berkumpul untuk merayakan hari besar pasangan ini.

Keduanya tampil mempesona dan bahagia, bahkan para tamu undangan turut merasakan kesenangan yang dirasakan oleh kedua mempelai beserta keluarganya.

|Baca Juga: Bak Acara Award, Ini Sederet Artis yang Hadiri Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Dok. Instagram @byhumanmade

Keesokan harinya setelah pasangan ini mengikat janji di sebuah pernikahan bertabur bintang di Seoul. Agensi Lee Seung Gi, Human Made, merayakan acara tersebut dengan merilis serangkaian foto pernikahan yang menakjubkan di Instagram. Sontak hal ini menghebohkan penggemar, banyak dari mereka yang memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru itu.

Agensi menyatakan, “Halo, ini adalah Human Made. Pada tanggal 7 April, aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In melangsungkan pernikahan mereka di tengah-tengah ucapan selamat dari banyak orang. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada banyak orang yang telah memberikan doa restu kepada mereka.”

|Baca Juga: Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Pembawa Acara Pernikahan Mereka

Dok. Instagram @byhumanmade

Setelah upacara pernikahan, rumor kehamilan mulai muncul ke permukaan. Menanggapi hal ini, agensi Lee Da In, 9ato Entertainment, membantah, “Itu tidak benar.” Agensi menambahkan, “Saat ini ia sedang bekerja keras untuk syuting drama MBC terbaru ‘Lovers’ (judul literal).” Sebuah sumber dari agensi Lee Seung Gi juga berkomentar singkat tentang rumor kehamilan tersebut, dengan menyatakan, “Itu tidak benar.”

Sekali lagi selamat untuk pasangan pengantin baru yang berbahagia ini! *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here