Lee Seung Gi dan Lee Da In Umumkan Pembawa Acara Pernikahan Mereka

Agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In telah mengumumkan pembawa acara dan penyanyi yang akan memandu sekaligus memeriahkan acara pernikahan mereka nanti. Diantara banyaknya presenter kondang di Korea, keduanya memutuskan untuk memilih Lee Soo Geun sebagai pembawa acara kedua.

 “Lee Soo Geun akan menjadi pembawa acara di bagian kedua pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.” ujar SM C&C, sebagai agensi Lee Soo Geun pada Rabu (1/3) lalu.

|Baca Juga: Potret Rumah Mewah Calon Ibu Mertua Lee Seung Gi, Harganya Ratusan Miliar

(Lee Soo Geun) Dok. Soompi

Sebelumnya, 9ato Entertainment selaku agensi Lee Da-in juga mengumumkan MC utama pernikahan aktrisnya adalah Yoo Jae-suk. Sedangkan Lee Juck bakal menyanyi dalam pernikahan tersebut secara eksklusif dilaporkan pada Kamis (23/2) lalu.

(Yoo Jae-suk) kiri dan (Lee Juck) kanan. Dok. selebritiinsider.com

“Sudah diputuskan Yoo Jae-suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu di pernikahan,” tutur 9ato Entertainment.

Kabar Jae-suk bergabung sebagai pemandu acara pernikahan dikonfirmasi oleh Antenna selaku agensi yang menaungi bintang Korea tersebut. Konfirmasi serupa juga diumumkan oleh Music Farm selaku agensi yang menaungi Lee Juck.

“Benar Yoo Jae-suk akan menjadi pembawa acara pernikahan Lee Seung-gi dan Lee Da-in,” tutur Antenna selaku agensi Yoo Jae-suk

“Kami berencana menyanyikan lagu di pernikahan pasangan tersebut,” jelas Music Farm selaku agensi Lee Juck.

Lee Seung Gi secara resmi mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da In pada 7 Februari lalu. Upacara pernikahan pasangan selebiriti itu akan digelar privat pada 7 April di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

|Baca Juga: Reaksi Kocak Lee Min Ho Dengar Pengumuman Pernikahan Lee Seung Gi

Sebelumnya sang aktor mengumumkan pernikahannya dengan Lee Da-in pada awal Februari. Kala itu, Seung-gi mengumumkan rencana pernikahan lewat unggahan media sosialnya.

Dalam pengumuman itu, Lee Seung-gi mengatakan berencana menikah dengan Lee Da-in pada April 2023. Kabar itu juga diumumkan setelah Lee Da-in menerima lamaran sang aktor. Rencana pernikahan keduanya diumumkan setelah dua tahun mereka dikonfirmasi berpacaran. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here