Diisukan Putus, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kembali Mesra Setelah Liburan

Foto: Dok. PageSix

Setelah berkali-kali diterpa isu miring mengenai kandasnya hubungan percintaannya, Megan Fox akhirnya dikabarkan balikan dengan Machine Gun Kelly. Dimana keduanya terlihat tengah menjalani liburan mesra di sebuah pantai di Hawaii.

Dilansir dari PageSix, keduanya terlihat liburan di Hawaii pada Kamis (6/4) lalu. Tujuan dari liburan ini disebutkan karena keduanya terlalu sering putus nyambung, sehingga ingin memperbaiki hubungan romantis mereka lewat liburan ini.

Dalam foto yang beredar, pelantun Bloody Valentine itu mengenakan celana pendek berwarna biru yang dipadupadankan dengan atasan berwarna dan bermotif serupa yang tidak dikancing. Tak lupa ia mengenakan dalaman berwarna putih untuk melengkapi penampilannya.

|Baca Juga:Tampil Tanpa Cincin Tunangan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Beneran Putus?

Kekasih Megan Fox itu juga mengikat rambutnya yang diwarnai pirang dengan model setengah-setengah. Dimana setengah rambutnya diikat tinggi lalu setengahnya lagi dibiarkan tergerai hingga ke bagian leher. Ia juga mengenakan kalung mutiara untuk menghiasi lehernya serta beberapa gelang melingkari tangannya.

Sedangkan Megan Fox sendiri juga mengenakan setelan pakaian berwarna hitam. Dengan atasan crop top lengan panjang dengan potongan rendah dan celana hitam dengan potongan di bagian pinggang.

Keduanya tampak bahagia saat bermain-main dan menyusuri sekitar pantai. Pada beberapa foto, terlihat Machine Gun Kelly menggendong sang kekasih di punggungnya sambil keduanya tersenyum riang. Di beberapa foto lain, mereka terlihat berjalan-jalan santai menikmati waktu kebersamaan keduanya dengan bergandengan tangan.

Setelah beredarnya foto ini, seorang sumber yang dekat dengan keduanya mengatakan bahwa pasangan kekasih itu telah kembali bersama. Keputusan ini diambil keduanya setelah menghabiskan waktu berdua dan memperbaiki hubungan mereka dalam liburan romantis di Hawaii ini.

|Baca Juga:Megan Fox Belum Batalkan Pertunangan, Jadi Putus dengan Machine Gun Kelly?

“Mereka secara resmi kembali bersama setelah melewati jalan berbatu dalam hubungan mereka,” kata sumber anonim itu kepada media.

Ia mengatakan bahwa beberapa bulan terakhir adalah bulan-bulan yang menyulitkan untuk Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

“Mereka kemudian pergi bersama-sama untuk melakukan healing dan ternyata itu berhasil,” lanjutnya lagi.

Sumber anonim ini pun kemudian juga mengatakan bahwa keduanya merasa lebih nyambung daripada sebelumnya. Terlebih ia percaya bahwa aktris bintang Transformers itu menganggap Machine Gun Kelly sebagai belahan jiwanya. Sehingga ia merasa tidak akan pernah menyerah pada hubungan romantisnya dengan sang rocker. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here