Deretan Selebriti Indonesia yang Terjebak Banjir di Dubai

Keluarga Atta, salah satu selebriti yang terjebak banjir di Dubai. (Foto: Instagram Atta Halilintar)
Keluarga Atta, salah satu selebriti yang terjebak banjir di Dubai. (Foto: Instagram Atta Halilintar)

Belakangan ini banjir Dubai telah menjadi perhatian di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Sayangnya, banjir dahsyat yang melanda kota terpadat di negara Uni Emirat Arab itu tak hanya dirasakan masyarakat lokal, melainkan juga sejumlah selebriti Tanah Air yang tengah berlibur di sana.

Bahkan, kepulangan mereka ke Jakarta harus ditunda karena bandara Dubai terpaksa ditutup. Lantas siapa saja selebriti yang terjebak banjir di Dubai? Simak berikut ini.

1. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Diketahui keluarga besar Atta dan Aurel kini sedang berlibur di Dubai. Usai menjalani ibadah umrah, mereka pun menyempatkan waktu untuk singgah di Kota Emas tersebut. Namun sayangnya, liburan mereka menjadi terganggu karena ada banjir dahsyat di sana.

Atta dan Aurel juga mengunggah kondisi terbaru mereka di Instagram dan kanal YouTube-nya. Terlihat jalanan dan tempat pertokoan telah digenangi oleh air.

| Baca Juga: Ulang Tahun Pernikahan Ketiga, Atta Halilintar Hadiahi Aurel Umrah

2. Anang Hermansyah dan Ashanty

Masih satu rombongan dengan Atta dan Aurel, Anang sekeluarga pun juga ikut terjebak di Dubai. Melalui unggaham di kanal YouTube-nya, Ashanty memperlihatkan genangan air di sepanjang jalanan Dubai. Mengenai hal ini, ia dan keluarganya pun harus pasrah bila kepulangannya ke Jakarta harus ditunda.

3. Shandy Aulia

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia)

Dari unggahan Instagram-nya, diketahui Shandy Aulia kini sedang berada di Dubai. Ia mengabadikan momen dimana banjir sudah menggenangi kota yang disinggahinya. Sebelumnya, Shandy Aulia juga sempat mengunjungi masjid Syeikh Zayad yang ada di Abu Dhabi.

| Baca Juga: Jam Mewah Krisdayanti Pemberian Sang Menantu Atta Halilintar

4. Dimas Seto dan Dhini Aminarti

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DimasSeto (@dimasseto_1)

Hal yang sama juga dirasakan pasangan suami istri Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Keduanya harus menunda kepulangan ke Jakarta karena terjebak banjir di Dubai. Kabarnya, pesawat yang mereka tumpangi terpaksa delay sampai 8 jam lamanya. Pasangan selebriti itu pun berharap agar banjir di Dubai bisa cepat surut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here