Muak dengan Disney, Layanan Streaming Film Ini Buat Snow White Sendiri

Tak Terima dengan Keputusan Disney, The Daily Wire Membuat Snow White Sendiri
Foto: Dok. The Daily Wire

The Daily Wire merupakan sebuah situs layanan streaming film terkenal dari Amerika Serikat. Tak kalah dengan situs streaming film yang lain, The Daily Wire juga banyak menyajikan berbagai tontonan yang menarik. Namun, pihak situs tersebut baru-baru ini mengumumkan akan merilis film Snow White versi mereka. Hal ini masih berkaitan dengan kontroversi yang dibuat oleh Disney beberapa waktu lalu.

Melihat adanya peluang untuk mengangkat film Snow White sebelum Disney, pihak The Daily Wire pun mencobanya dengan merilis film tersebut dalam waktu dekat.

Berjudul Snow White and The Evil Queen, film ini menggaet Youtuber ternama, Brett Cooper, untuk menjadi karakter utama. Pengumuman akan film Snow White versi The Daily Wire ini bersamaan dengan diluncurkannya Bentkey, sebuah platform menonton film bagi anak-anak.

|Baca Juga: Disney Pecat Rachel Zegler dari Snow White?

Sebelumnya, Disney tengah ‘bergejolak’ atas tindakan Rachel Zegler, bintang live action dari Snow White, yang secara buka-bukaan meremehkan cerita klasik tersebut. Kegaduhan yang dihasilkan aktris 22 tahun tersebut berkontribusi besar pada anjloknya kesuksesan perusahaan yang ikonik dengan tokoh Mickey Mouse tersebut.

Seolah-olah ingin menambah kesengsaraan Disney, The Daily Wire mengumumkan pada Senin (16/10) lalu, bahwa mereka akan meluncurkan film Snow White versinya sendiri. Film adaptasi dari dongeng The Grimm Brothers tersebut rencananya akan diluncurkan pada 2024, dan menjadi karya berdurasi panjang bertama di aplikasi Bentkey.

Pendiri The Daily Wire, Jeremy Boreing, mengungkapkan bahwa Snow White baru milik Disney akan merusak anak-anak dengan kebohongan. Dia menambahkan bahwa Snow White miliknya akan bercerita tentang putri dan pangeran.

Ini adalah cerita tentang putri dan pangeran, tentang kecantikan dan keangkuhan, tentang cinta dan kekuatannya yang dapat membangkitkan kita dari kematian. Ini adalah adaptasi kami dari dongeng lama,” ujar Boreing.

“Membutuhkan waktu 100 tahun untuK membangun Disney. Kami tahu bahwa Daily Wire tak sebesar Disney sekarang, namun kami berharap dapat menjadi mereka pada suatu ketika: sebuah studio kecil dengan ide hebat dan keberanian untuk menggapainya,” ungkap Boreing.

Brett Cooper mengaku bahwa ia sangat bersemangat dengan film barunya ini. “Aku dibesarkan dengan dongeng-dongeng asli dari Grimms’ Fairy Tales, jadi aku sangat bersemangat saat ami membawa cerita ikonik ini untuk generasi di masa depan!” ujar Cooper. “Snow White adalah karakter yang sangat cantik dan aku benar-benar merasa terhormat dapat memerankan dia. Seperti semua dongeng, cerita ini penuh dengan nilai-nilai yang abadi seperti cinta, persahabatan, dan juga kebaikan. Aku tak sabar membagikannya dengan kalian,” tambahnya.

|Baca Juga: Ketika Prilly Latuconsina Berubah Menjadi Snow White

Boreing juga membagikan teaser untuk film tersebut. Video berdurasi 50 detik itu dibuka dengan nyanyian indah dari suara Cooper. Lalu kamera dibawa menjelajahi hutan dan bertemu dengan Snow White.

Snow White versi The Daily Wire akan tayang di aplikasi Bentkey pada tahun 2024 mendatang. Sudah siap bertemu dengan sang princess? *yog/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here