Disney Pecat Rachel Zegler dari Snow White?

Disney Diduga Pecat Rachel Zegler dari Snow White
Foto: Dok. IMDb

Jika kamu adalah penggemar Disney yang mengikuti drama Snow White belakangan ini, pasti sudah tahu bahwa banyak fans yang tak senang dengan aktris, Rachel Zegler, yang akan memerankan sang princess. Usai membuat pernyataan yang mengejutkan penggemar, kini tersiar rumor bila Snow White tak jadi diperankan oleh Rachel Zegler.

|Baca Juga: Tengok Pesona 5 Artis Jadi Putri Disney Versi Kekinian

Pada Senin (25/9) lalu, sebuah blog yang bernama Inside the Magic, mengeluarkan sebuah pernyataan yang berisi bila aktris The West Side Story tersebut dikeluarkan dari film yang akan dirilis tahun 2024 itu.

Snow White and the Seven Dwarfs adalah film yang menampilkan puteri Disney pertama, Snow White. Film animasi tersebut tetap dicintai oleh para penggemar Disney hingga saat ini. Setelah Disney mengumumkan bahwa akan ada adaptasi film live action, para penggemar pun bergembira.

Namun, ada suatu hal yang membuat para penggemar tidak menyukai sang aktris. Pertama, ia tidak terlihat seperti Snow White yang digambarkan pada film animasi aslinya. Kedua, pernyataan Zegler tentang film asli Snow White yang mengejutkan publik.

Saat melakukan interview dengan Variety, aktris berusia 22 tahun tersebut mengatakan bahwa “Ini sudah bukan lagi 1937. Snow White tidak akan diselamatkan oleh pangeran tampan dan dia juga tidak akan bermimpi tentang cinta,” ujarnya. Zegler menambahkan bahwa Snow White versi baru akan bermimpi tentang menjadi pemimpin yang “Berani, adil, tak kenal takut, dan sejati.”

Tak hanya itu, di wawancara lain oleh Entertainment Weekly, Rachel Zegler mengatakan bahwa film animasi yang dirilis oleh Disney pada tahun 1937 itu sudah ‘sangat lawas’, terutama dalam hal penggambaran seorang wanita. Dia mengaku bahwa versi itu menakutkan baginya, dan yang terbaru akan jauh dari itu.

Nyatanya, Snow White harus belajar banyak hal tentang mengambil powernya sendiri sebelum dia bisa mengambil power kerajaannya,” kata Zegler.

Sejauh ini, pihak Disney belum mengkonfirmasi ataupun menyangkal berita ini. Tapi blog Inside the Magic menyebutkan bahwa rumor ini bersumber dari salah satu video TikTok. Pembuat video tersebut menyebutkan “Dia (Rachel Zegler) telah dipecat dari film adaptasi live action Snow White.”

@user1415853005730

Disney takes first step in making Hollywood great again! Fires actress for lack of professionalism. #fired #disneycomeback #rachelzegler #mostunlikeableactress #backlash @Disney @Walt Disney Animation Studios @Disney+ #lackofprofessionalism #privledge #wokenessnonesense

♬ original sound – Wool&Rustle

Video TikTok itu juga mengatakan bahwa Zegler sudah problematik sejak di film West Side Story. Sekarang di Snow White pun juga bermasalah. Pengunggah video itu mengatakan bahwa Disney memecatnya karena kepribadiannya yang buruk pada interview-interview yang ia lakukan.

|Baca Juga: Sutradara Transformer Tangani Film Live-Action Dora the Explorer

Meski berita itu sudah heboh, namun Disney sampai artikel ini diunggah masih belum memberikan klarifikasinya. Sehingga rumor itu masih diragukan kebenarannya.*yog/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here