Sutradara Transformer Tangani Film Live-Action Dora the Explorer

Foto: Nickelodeon

Belasan tahun berpetualang di layar kaca, Dora the Explorer menjadi salah satu program unggulan Nikelodeon sejak 2000 hingga 2014. Kini, Dora bakal mencicipi bagaimana rasanya berpetualang di layar lebar.

Dibawah naungan Platinum Dunes miliknya, Michael Bay—sutradara yang sukses menggarap sederet film Transformers—akan memproduseri film live-action dari tokoh kartun favorit anak-anak tersebut.

Baca juga: Spies in Disguise, Kolaborasikan Spider-Man dan Deadshot

Untuk film ini, penulis The Muppets (2011) dan Captain Underpants: The First Epic Movie (2017), Nick Stoller telah ditunjuk untuk mengerjakan naskahnya. Meski konsep ceritanya masih dirahasiakan, situs THR menulis bahwa karakter Dora nanti, bukan lagi anak kecil berumur 7 tahun seperti yang ada di TV. Mereka akan mengangkat kisah tentang Dora yang sudah remaja dan tinggal di kota bersama sepupunya, Diego.

Baca juga: It’s Happening! Jackie Chan Janjikan Film Rush Hour 4

Film Dora the Explorer sebenarnya sudah dikembangkan Paramount sejak 2015 yang lalu, bersama penulis Puss in Boots, Tom Wheeler, dan produser The SpongeBob Movie, Mary Parent. Sayangnya proyek ini kemudian vakum. Namun dengan keterlibatan Michael Bay dalam proyek ini, sepertinya film Dora benar-benar akan menjadi kenyataan.

Baca juga: Film Terbaru Jackie Chan Dikalahkan Film Lokal Tiongkok

Terlebih lagi dengan Bay yang piawai bermain efek visual dan ledakan dimana-mana, sepertinya kita bisa berharap tontonan Dora the Explorer yang berbeda total dari apa yang kita tahu selama ini. BossLogic Inc melalui Facebook Page-nya @BossLogicInc, bahkan mengunggah sebuah poster fanmade menarik, yang menggambarkan seperti apa kira-kira Dora the Explorer di tangan Bay, nantinya.

Can't wait for the action packed Michael B. Bay #DoraTheExplorer starring Becky GThey killed Boots now she will explore the world to seek her revenge…… Or something XD

Posted by BossLogic Inc on Monday, October 23, 2017

Belum ada jadwal pasti, kapan film ini akan dirilis. Namun rumor menyebut Paramount mengincar tahun 2019. Kira-kira seperti apa film ini nanti? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here