Penampilan Terbaru Paula Verhoeven usai Putuskan Pakai Hijab

Paula Verhoeven dengan penampilan terbarunya yang selalu pakai hijab. Foto: Dok. Instagram @paula_verhoeven
Paula Verhoeven dengan penampilan terbarunya yang selalu pakai hijab. Foto: Dok. Instagram @paula_verhoeven

Istri Baim Wong, Paula Verhoeven, nampaknya sudah bulat dengan keputusan memakai hijab. Meski tak secara gamblang mengumumkannya ke publik, tetapi belakangan ini Paula selalu mengunggah potret memakai hijab.

Keputusan Paula berhijab diperkuat dengan konten yang dibuat oleh Baim Wong di Instagram. Saat membuat video prank ‘joget basuri’, Paula menjadi korban keusilan suaminya.

| Baca Juga: Baim Wong Berikan Klarifikasi Soal Hak Paten Citayam Fashion Week

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Baim Wong (@baimwong)

Penampilan Paula terlihat sederhana meski tanpa hijab, dengan hanya memakai kaos hitam dan celana kain bermotif. Rupanya, di pertengahan video, ibu dua anak itu justru tak mau tampil di depan kamera. Ia berbicara ke Baim Wong, ia sedang tak memakai hijab.

“Aku enggak pakai hijab sayang,” ujar Paula Verhoeven.

Lalu dijawab Baim Wong dengan tertawa, “Oooiya”. Setelahnya video itu pun berakhir.

Keputusan Paula untuk berhijab terjadi setelah ia menjalani ibadah umrah di awal bulan Ramadan 2024. Dalam beberapa kesempatan, wanita asal Semarang itu juga terlihat memakai cadar.

| Baca Juga: 6 Artis Wanita Ini Terima Uang Bulanan Fantastis dari Suaminya!

Penampilan terbarunya ini membuat Paula banjir pujian dari netizen. Banyak dari mereka yang mendukung, serta mendoakan istri Baim Wong itu agar selalu Istiqomah memakai hijabnya.

“Masyaallah cantik nya mmh Kiano jg Kenzo,semoga tetap Istikomah,,,,,,bangga sebagai orang muslim lihat muslim lainnya yg amat cantik jg hebat,mau berhijab,selamat ka Baim,dah jdsuami jg ayah yg hebat,” komentar salah satu netizen.

“Dari awal liat Paula yakin klo ka baim bisa mendidik istri nya. Dari cara berpakaian sebelum berhijab saja Paula tidak pernah berpakaian yg terbuka. Sekarang malah tambah masyaallah cantiknya. Semoga Istiqomah,” seru netizen lain. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here