Baim Wong Berikan Klarifikasi Soal Hak Paten Citayam Fashion Week

baim-wong-citayam-fashion-week
Dok. Instagram Baim Wong

Sudah berminggu-minggu Citayam Fashion Week jadi buah perbincangan. Disaat wilayah lain latah mengikuti tren ini, di sisi lain terungkap melalui sebuah akun gosip yang menyatakan bahwa pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhouven berusaha mendapatkan hak paten atas Citayam Fashion Week.

Beragam komentar pedas dilayangkan untuk pasangan suami istri itu. Bahkan sesama public figure pun ada yang turut mengecam. Menanggapi banyaknya cibiran, pria dua anak itu pun memberikan klarifikasi, Senin (25/7).

Dok. Instagram Baim Wong

| Baca juga: Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Ernest Prakarsa: Gak Tau Malu!

Berdasarkan klarifikasi, ayah Kiano Tiger Wong itu pun ngaku telah membuka pembicaraan dengan ikon Citayam.

“Dan saya pun bilang ini kepada mereka semua (Bonge, Roy, Kurma, Jeje waktu itu lagi sakit, tapi saya sudah undang juga), persis sehari sebelum berita ini ada,” tulisnya di feed Instagram.

Dia pun tak segan bertemu dengan salah satu menteri terkait untuk mengembangkan Citayam Fashion Week menjadi suatu perhelatan besar.

“Saya berbicara dengan semua orang yang berhubungan dnegan Citayam Fashion Week. Saya (juga) minta izin Pak Menteri untuk memindahkan CFW ke tempat yang lebih layak

Dok. Instagram Paula Verhouven

| Baca juga: Baim Wong Blak-Blak soal Perseteruannya dengan Nikita Mirzani

Intinya, apa yang sedang diupayakan Baim Wong ini adalah untuk memajukan dunia fashion di Indonesia. Setelah klarifikasi beberapa kerabat baik dari kalangan artis maupun tidak ikut mendukung langkah Baim.

“Semuanya selalu tuduhan dan asumsi, kenapa ga ngobrol dulu sih? Gas terus abangku ❤️,” ujar Young Lex. Sementara Ayu Dewi pun ikut menimpali, “semoga semua lebih bijak saat berkomentar, punya pertanyaan, dan semua yang punya niat baik dilancarkan dalam membantu. Lets control our judgement, and start to help each other more❤️❤️❤️.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here