Baim Wong Daftarkan Merek Citayam Fashion Week, Ernest Prakarsa: Gak Tau Malu!

Foto: Dok. Instagram

Fenomena Citayam Fashion Week masih menarik perhatian publik. Banyak sekali selebriti maupun influencer yang berbondong-bondong untuk mengambil kepopularitasan dari fenomena unik ini.

Salah satu selebriti yang cukup serius melihat fenomena ini adalah pasangan Baim Wong dan Paula. Dikabarkan bila aktor 41 tahun itu akan mendaftarkan Citayam Fashion Week di PDKI (Pangkalan Data Kekayaan Intelektual) atas nama perusahaannya sendiri, PT Tiger Wong Entertainment.

Sontak kabar itu banyak mendapatkan respon dari netizen, namun banyak dari mereka yang mencibir keputusan tersebut. Sebabnya Baim dinilai terlalu gegabah untuk mendaftarkan Citayam Fashion Week sebagai hak miliknya.

Tak hanya netizen saja yang mengkritik ayah satu anak itu, pendapat lain juga di luapkan oleh salah satu komika ternama, Ernest Prakasa.

Daftarin OPEN MIC ke HAKI. Daftarin ROASTING ke HAKI. Daftarin CITAYAM FASHION WEEK ke HAKI. Serakah banget jadi manusia,” ujar Ernest di akun Twitter-nya pada Minggu (24/7) lalu.

|Baca Juga: Potret Paula Verhoeven Catwalk di Citayam Fashion Week. Bikin Heboh!

Foto: Dok. Instagram @paula_verhoeven

Kemudian komedian itu mengomentari bahwa fenomena itu bukanlah hak untuk perorangan. Jadi tidak seharusnya ada orang yang ingin mengakui hal itu untuk diri sendiri.

“HAKI itu H-nya adalah Hak. Kok bisa-bisanya merasa berhak atas sesuatu yang bukan ciptaan mereka sendiri. Gak tau malu,” imbuhnya.

|Baca Juga: Baim Wong Blak-Blak soal Perseteruannya dengan Nikita Mirzani

Ia melanjutkan, “HAKI itu dibuat untuk melindungi kreator, agar pekerja kreatif bisa sejahtera dari ide & karya mereka sendiri. Bukannya dulu-duluan maen sikat mumpung belom ada yang daftarin. Tolong lah dipake akal sehat & hati nuraninya”.

Sekedar informasi, PT Tiger Wong Entertainment mencoba untuk mendaftarkan merek yang berasal dari Citayam Fashion Week. Fenomena beken ini dipopulerkam oleh sekelompok anak muda yang saling adu gaya outfit di kawasan Dukuh Atas, Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here