Ben Affleck Tak Kuat Tahan Ngantuk Saat Bulan Madu di Paris

ben-affleck-ngantuk-saat-bulan-madu
Dok. Instagram @marieclaire_hk

Si pengantin baru, Ben Affleck tertangkap kamera tengah tertidur di sebuah kapal pesiar wisata di Sungai Seine, Paris, (23/7) siang.

Bintang “Gone Girl” yang sedang berlibur di City of Lights menikmati pemandangan bersama istrinya, Jennifer Lopez. Turut bersama mereka di kapal pesiar, Seraphina, Violet, Max dan Emme.

Pasangan itu sama sekali tidak canggung menunjukkan kemesraannya saat berbulan madu. Keduanya terlihat berpelukan dan berciuman di dekat Istana Elysée awal pekan ini.

Dok. Best Image / BACKGRID

| Baca juga: Modal Nikah Cuma Rp750 Ribu, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pilih Beli Istana Rp898 Miliar

Pada malam sebelumnya pasangan itu tidak bisa melepas kendali dengan berciuman di depan umum sambil menikmati makan malam di restoran mewah Paris Le Matignon.

Seperti diketahui, Ben Affleck (49) dan Jennifer Lopez (52), mengejutkan penggemar awal bulan ini ketika mereka mengungkapkan pernikahan mereka di A Little White Chapel, Las Vegas.

Pasangan yang CLBK itu mulanya bertemu pada tahun 2001 ketika mereka berdua membintangi film “Gigli”. Tak lama menjalin kisah keduanya memutuskan bertunangan pada tahun berikutnya. Sayang, pernikahan itu ditunda pada tahun 2004 dan mereka memutuskan berpisah.

| Baca juga: Bintang Bollywood Ranveer Singh Pose Telanjang. Gimana ya reaksi istrinya?

Bintang Batman itu kemudian menikahi aktris Jennifer Garner, dan memiliki tiga anak, diantaranya, Violet (16) Seraphina (14) dan Samuel (10). Mereka menyelesaikan perceraian mereka pada 2018 dan dia melanjutkan berkencan dengan produser “SNL” Lindsay Shookus dan aktris Kuba Ana de Armas yang dia temui di lokasi syuting film, “Deep Water.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here