Menakutkan! Rumah Pangeran Harry dan Meghan Markle Enam Kali Dimasuki Penyusup

Foto: Dok. GettyImages

Pangeran Harry dan Meghan Markle baru-baru ini harus berurusan dengan seorang penyusup yang ingin memasuki kediaman mereka di California. Sebelumnya, alarm keamanan mereka berbunyi satu kali pada bulan Mei lalu, ini menandakan bahwa sudah keenam kalinya selama 14 bulan terakhir rumah mereka akan dibobol.

Diyakini saat insiden itu terjadi Pangeran Harry dan Meghan Markle berada di rumah mereka bersama anak-anaknya, Archie dan Lilibet. Polisi di Santa Barbara yang pernah menangani kasus ini dikirim ke rumah bangsawan itu pada 19 Mei lalu.

Padahal saat itu Harry dan Meghan sedang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Lalu 12 hari kemudian, beberapa jam sebelum pasangan itu pergi ke Inggris untuk merayakan Queen Elizabeth’s Platinum Jubilee, mereka kembali diperingati percobaan pembobolan lagi.

Dilansir dari The Sun, pihak kepolisian Santa Barbara harus menangani enam kasus keamanan yang membuat Duke dan Duchess of Sussex khawatir selama satu tahun dua bulan.

|Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Usir Pengunjung Restoran yang Lakukan Ini!

Foto: Dok. Sotheby’s International Realty

Berita itu muncul bertepatan saat Pangeran Harry memenangkan tawaran dalam mengajukan klaim terhadap Pengadilan Tinggi Inggris atas peraturan keamanannya di negara asalnya.

Selama di Amerika Serikat, pasangan itu sampai memperkerjakan mantan pengawal Presiden Barack Obama, Christopher Sanchez dan Michael Jackson, Alberto Alvarez.

|Baca Juga: Pertama Kali Kencan dengan Meghan Markle, Pangeran Harry Dicap Gila Oleh Teman-Temannya

Menurut pakar kerajaan Angela Levin, penulis biografi Pangeran Harry itu mengatakan bahwa lebih baik keluarga kecil itu fokus dengan keamanan mereka saat di Amerika daripada saat di Inggris.

“Mungkin Harry harus lebih berkonsentrasi pada keamanan di California daripada membuat keluhan tentang keamanannya di Inggris. Setelah dua peringatan penyusup menggema dalam 12 hari, tentunya dia harus menjadikan perlindungan keluarganya di AS sebagai prioritasnya,” jelas Angela.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here