Selamat! Jisoo ‘BlackPink’ Dinobatkan Sebagai Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2022

Foto: Dok. KBIZoom

Visual yang dimiliki oleh Jisoo BlackPink memang tak perlu diragukan lagi. Baru-baru ini aktris sekaligus penyanyi itu berhasil menyabet gelar wanita tercantik di dunia tahun 2022 menurut Nubia Magazine.

Media hiburan Inggris ternama itu merilis daftar wanita tercantik di dunia pada Rabu (20/7) lalu. Hasilnya, Jisoo terpilih menjadi peringkat pertama sebagai “wanita tercantik di dunia” dari hasil pemungutan suara selama lima bulan.

Idol cantik itu berhasil memperoleh 500.000 suara dari 98 negara yang mayoritasnya ditemukan di Meksiko, Kolombia, Peru dan Korea Selatan. Negara lain yang turut menyumbang pemungutan suara antara lain Jepang, Amerika Serikat, Spanyol, Thailand dan masih banyak lagi.

|Baca Juga: Hadir di Paris Fashion Week 2022, Outfit Jisoo ‘Blackpink’ Dikritik Seperti Pakai Seragam Sekolah

Foto: Dok. NubiaMagazine

Kecantikan Jisoo sudah menjadi legenda saat debut pertama kali bersama BlackPink pada tahun 2016. Bekerja sebagai vokalis utama, ia seakan membuktikan bahwa tidak hanya sekedar menjadi cantik saja, tetapi bisa berprestasi dalam bidang yang ia suka.

Idol kelahiran 3 Januari 1995 itu juga terkenal karena memamerkan penampilan live-nya yang stabil dan suara bernada rendah. Selain pintar dalam menyanyi, Jisoo juga mencoba peruntungannya dalam dunia akting.

|Baca Juga: Fakta Unik Jisoo Blackpink yang Ulang Tahun Hari ini

Terbukti ia sukses memerankan karakter utama bernama Eun Young Ro dalam drama Snowdrop. Selain itu ia telah bekerjasama dengan beberapa merek ternama dunia dan berhasil menjadi brand ambassador-nya, salah satunya seperti Dior dan Cartier.

Jisoo kini tengah disibukkan untuk comeback dengan BlackPink pada Agustus mendatang. Tidak hanya dirinya yang berhasil masuk dalam daftar “wanita tercantik di dunia”, teman satu grupnya Lisa BlackPink juga masuk menduduki posisi ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here