Gagahnya V BTS Pakai Seragam Militer, Bikin ARMY Mabuk Kepayang

Kim Taehyung atau dikenal V BTS memakai seragam militer. Foto: Dok. koreaboo
Kim Taehyung atau dikenal V BTS memakai seragam militer. Foto: Dok. koreaboo

Foto-foto terbaru V BTS mengenakan seragam korps polisi militer sukses bikin ARMY (sebutan fans BTS, red) mabuk kepayang. Selama ini V dikenal sebagai salah satu idol tertampan di Korea. Maka tak heran, bila penggemarnya bereaksi begitu hebohnya.

Pada 17 April 2024, V masuk menjadi bagian video promosi untuk Korps Angkatan Darat ke-2 di wilayah Chunceon, Provinsi Gangwon. Dalam klip tersebut, idol bernama lengkap Kim Taehyung itu terlihat gagah mengenakan seragam militer.

| Baca Juga:V BTS Ketahuan Merokok di Grammy Awards, ARMY Ngamuk Minta Fotonya Dihapus

V BTS bersama rekan-rekannya yang lain terlihat siaga dengan dibekali peralatan militer yang lengkap. Mulai dari rompi anti peluru, helm, sampai membawa senjata laras panjang.

Gaya V makin terlihat keren saat berpose membawa senjata. Dengan tatapan tajamnya, V berhasil memerankan sosok tentara yang gagah dan berani. Bahkan ARMY memuji penampilan V itu seperti syuting film laga.

“Apakah ini potongan gambar dari film,” komentar netizen Korea di X.

“Gila, apakah ini drama, di mana orang-orang menemukan ini?” tulis netizen lain.

” Wah nuansanya seperti di film. Saya tidak percaya ini nyata,” seru yang lain.

V berhasil lulus ujian dan bergabung dengan Satuan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat tahun lalu. Ia kini bertugas sebagai anggota khusus unit polisi militer Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon.

| Baca Juga: V BTS Ngamuk! Ancam Tembakkan Senjata Beracun Gara-Gara Digosipkan Pacaran dengan Cewek ini

Jin BTS sedang memasak untuk rekan tentara yang lain. Foto: Dok. AllKpop

Sementara itu, postingan terbaru juga muncul dari member BTS lain, Jin, yang sedang memasak untuk rekan-rekannya sesama tentara. Para penggemar sangat antusias mendengar kabar idolanya selama menjalani Wajib Militer (Wamil). Apakah kalian salah satunya? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here