Kronologi Meninggalnya Park Bo Ram yang Tergeletak di Kamar Mandi

Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia usai ditemukan tergeletak di kamar mandi. (Foto: Instagram)
Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia usai ditemukan tergeletak di kamar mandi. (Foto: Instagram)

Penyanyi Korea Selatan, Park Bo Ram, dikabarkan meninggal dunia pada, Kamis (11/4/2024). Dia ditemukan tak bernyawa saat berada di dalam kamar mandi.

Sebelum dinyatakan meninggal, penyanyi yang memulai debutnya dengan merilis single digital “Beautiful” Itu sempat berkumpul bersama dua temannya. Dalam acara kumpul bersama tersebut, dia pergi ke kamar kecil sekitar pukul 21.55 waktu setempat.

Namun, Park Bo Ram tak kunjung kembali setelah beberapa waktu. Hal itu terjadi seperti dikutip dari Koreaboo, Sabtu (13/4/2024).

| Baca Juga: Seo In Guk dan Park Bo Ram Putus Setelah 2 Tahun Bersama

Salah satu temannya kemudian menelepon layanan darurat. Alhasil, Bo Ram tergeletak tengkurap di depan meja rias. Saat ditemukan ia tak sadarkan diri.

Disebutkan, perempuan 30 tahun itu sempat diberikan CPR, namun ia tak kunjung sadar. Kemudian, Jebolan Superstar K2 Mnet tahun 2010 ini dinyatakan meninggal dunia pada pukul 23.17 waktu setempat setelah dibawa ke Rumah Sakit Universitas Hanyang.

Kasus tersebut ditangani oleh Kantor Polisi Namyangju Selatan. Kepolisian berencana untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Park Bo Ram. Mereka bahkan meminta autopsi kepada Badan Forensik Nasional.

| Baca Juga: 7 Aktris Korea yang Pede Berakting Tanpa Make-Up di Drama

Sementara dikutip dari laporan Newsis, tidak ditemukan tanda-tanda cedera fisik yang signifikan pada saat Bo Ram ditemukan tak sadarkan diri. Di sisi lain, tidak ada juga bukti yang mengarah pada dugaan tindakan bunuh diri.

“Memang benar Park Bo Ram meninggal pada 11 April. Penyebab kematiannya saat ini sedang diselidiki oleh polisi,” kata seorang dari agensinya, XANADU Entertainment. (*) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here