Series Layangan Putus Viral. Anya Geraldine Takut Keluar Rumah

Layangan Putus
Foto: Dok. Instagram @anyageraldine

Web Series Layangan Putus menjadi tontonan paling banyak diminati akhir-akhir ini. Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya perempuan yang merusak rumah tangga Aris (Reza Rahadian) dan Kinan (Putri Marino) sempat diteror atas perannya itu.

Dalam episode 6B yang tayang pada Sabtu 25 Desember lalu, Aris mengajak Lidya pergi ke Cappadoccia, Turki untuk berlibur bersama. Kinan yang mengetahui hal itu lantas langsung naik pitam dan memaksa Aris untuk mengakui perselingkuhannya seusai kembali berlibur.

Peran Anya Geraldine membuat netizen geram dengan perilakunya, bagaimana tidak dirinya adalah seorang psikolog namun dia juga menghancurkan mental perempuan lain (Kinan, red) karena menjadi selingkuhan suaminya. Akting Anya yang menjiwai itu sampai membuat netizen mengirimi dirinya DM Instagram atas perannya di series tersebut.

Foto: Dok. Instagram @anyageraldine

|Baca Juga: 5 Fakta Series Layangan Putus yang Lagi Trending. Ternyata Kisah Nyata dan Reza Rahadian Siap Dibenci!

“Hei Lidya…kamu tuh cantik tapi kenapa harus merebut suami orang….tapi kenapa harus merebut suami orang…kasian tau Kinan lagi hamis besar kok malah makin menjadi-jadi sama Mas Aris, tega kau,” ungkap salah satu penikmat web series Layangan Putus.

Anya yang mengetahui dirinya dihujat banyak orang mengklarifikasi jika itu hanyalah akting belaka. Wanita berumur 26 tahun itu tentu disatu sisi bangga karena aktingnya mampu membawa emosi penonton tapi di sisi lain dirinya juga takut akan reaksi netizen yang berlebihan kepadanya.

“Jadi takut keluar rumah,” kata Anya membalas DM Instagram

Foto: Dok. Instagram @anyageraldine

|Baca Juga: Adu Mesra Gading Marten Bareng Ariel Tatum atau Anya Geraldine. Mana Paling Hot?

Ini bukan pertama kalinya Anya berperan sebagai pelakor, sebelumnya di series Selesai dia memiliki peran yang sama dan beradu akting dengan Gading Marten serta Ariel Tatum.

Pacar dari Nadif Zahiruddin itu juga mengunggah status di Twitter miliknya yang berpendapat jika dirinya juga takut menikah melihat perilaku Aris di web series Layangan Putus.

“Amit-amit sih kalau punya suami kaya mas aris. Makin tua makin takut nikah,” tulis Anya

Mengingat series ini masih berlanjut banyak sekali netizen yang penasaran dengan episode berikutnya, tidak sedikit pula yang menyampaikan apresiasi kepada para aktris karena akting mereka yang epik.

“This part is really heartbreaking!💔 Putri Marino as Kinan mampu menyampaikan rasa sakitnya dgn sangat epic! Standing applause for her. Bener kata Mba Anya, amit-amit jgn sampe punya suami kek Aris. Udah selingkuh, manipulatif pula! Pliss go to hell, Ris😬,” tulis akun @babykoala03

“bukan fans anya geraldine sih, tapi gue salut sama anya soalnya berani banget ngambil peran lydia gt, yg kdg org2 indo kalo nonton suka di bawa ke rl. saw her stories just now lol, and I’m so  glad that she reads the good comments only,” komentar akun @minsungie

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here