5 Fakta Series Layangan Putus yang Lagi Trending. Ternyata Kisah Nyata dan Reza Rahadian Siap Dibenci!

Layangan Putus
Foto: WeTV

Masyarakat Indonesia kali ini dihebohkan dengan series terbaru yang berjudul Layangan Putus. Drama yang ditayangkan pada 26 November 2021 ini tayang di platform streaming WeTV dan iflix. Menghadirkan bintang-bintang ternama tentunya series ini layak untuk ditunggu di setiap episodenya. Daripada penasaran, yuk simak fakta-fakta menarik dari series ini.

1. Berdasarkan Kisah Nyata

Layangan Putus
Foto: WeTV

Series ini diangkat dari kisah nyata berdasarkan curhatan seorang warganet di Facebook yang viral tahun 2019. Curhatan itu lantas diangkat menjadi sebuah buku dan series.

Berkisah tentang keluarga yang tampak harmonis, namun dihancurkan oleh sang suami yang diam-diam menikah lagi dengan seorang selebgram tanpa izin istri pertama. Hal ini mengejutkan publik karena sang suami dikenal sebagai orang yang taat beragama, bahkan memiliki kanal YouTube tentang dakwah Islam.

2. Dibintangi Artis Papan Atas

Sederet nama besar turut membintangi series garapan WeTV ini di antaranya ada Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine. Reza Rahadian menjadi pemeran utama bernama Aris, sosok suami yang berselingkuh. Ini pasti membuat ibu-ibu geregetan!

“Kalau ditanya siap nggak dibenci ibu-ibu? Jawabnya siap banget. Malah semakin dibenci semakin bagus berarti akting saya berhasil,” ucap Reza Rahardian.

3. Mengusung tema yang berani

Layangan Putus sempat menjadi buah bibir di awal penanyangannya karena drama tersebut menggambarkan kisah yang realistis dalam kehidupan sehari-hari. Produser Layangan Putus, Manoj Punjabi menjelaskan, “Layangan Putus adalah drama series kebanggaan MD. Ceritanya pun tentang kehidupan nyata yang realistis dan relatable.”

|Baca Juga: 6 Adegan My Lecturer My Husband yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri

4. Peran kedua Anya Geraldine menjadi pelakor

Layangan Putus
Foto: WeTV

Ini bukanlah kali pertama Anya Geraldine berperan sebagai orang ke tiga. Ia mendapatkan peran serupa di film Selesai. Saat itu Anya menjadi pelakor di rumah tangga Gading dan Ariel Tatum. Hal ini tentu membuat warganet heboh, karena Anya dianggap ahli memerankan karakter pelakor yang meresahkan.

|Baca Juga: Adiknya Makin Lengket dengan Bastian Steel, Ini Respon Putri Marino

5. Mirip Drama Korea the World of Married

The World Of Married
Foto: Netflix

Berkisah tentang kehancuran rumah tangga karena kehadiran orang ke tiga, Layangan Putus digadang-gadang menjadi series yang tidak kalah heboh dengan drama korea The World Of The Married yang sempat viral awal 2020 lalu. Itulah sederet fakta yang ada dalam series Layangan Putus”, tertarik nonton?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here