Dokter Ini Punya Tas Hermes Termahal di Dunia. Harganya Bikin Ketar-Ketir

Foto: Dok. Instagram @ tiffanymoonmd

Tiffany Moon adalah seorang dokter spesialis anatesi terkemuka di Dallas, Amerika Serikat. Dokter ini memilki karir yang sukses dan mendapatkan sejumlah prestasi yang membanggakan baik dalam bidang kedokteran, pengajaran, sampai penelitian.

Tiffanny menyelesaikan pendidikan sarjana kedokterannya dari Cornell University usia 19 tahun. Dia adalah orang China asli lalu bermigrasi ke Amerika bersama kedua orang tuanya sejak berusia enam tahun.

Saat itu dia memilki kehidupan masa kecil yang sulit, Tiffany selalu bermimpi untuk bisa sukses ketika ia dewasa dan benar saja dirinya sekarang telah berhasil menjadi salah satu dokter perempuan yang sukses di negeri Paman Sam sana.

Dokter cantik ini memiliki anak kembar dan dua anak tiri. Keluarga Tiffany saat ini tinggal di sebuah rumah mewah yang luasnya lebih dari 1000 m. Dalam rumah ini juga dia memiliki walk in closet yang menyimpan seluruh koleksi tak birkin Hermes miliknya.

Menurutnya membeli tas Hermes birkin adalah hobby-nya untuk bisa dikoleksi. Sewaktu lulus sarjana kedokteran di tahun 2008, dia membeli tas birkin Hermes pertamanya sebagai self reward. Pensaran dengan koleksi tasnya?

Foto: Dok. Insider

Tas yang paling jadi kesukaannya saat ini adalah Himalayan Crocodile Diamond Birkin yang berhiaskan emas dan berlian. Dia membelinya di acara lelang dengan harga 350.000 USD atau setara Rp 5 miliar. Ini adalah seri tas termahal yang dimiliki brand ternama Hermes.

Foto: Dok. Insider

|Baca Juga: Fakta Terbaru Bintang Home Alone Paling Ikonik. Dulu Imut, Kini Bikin Melongo

Koleksi lainnya yang menurut Tiffany cukup sulit ia dapatkan adalah Pink Crocodile Birkin. Dirinya sampai harus terbang ke Las Vegas setelah melakukan operasi dan mendapati toko tas itu hampir tutup. Beruntungnya dia berhasil mendapatkan tas cantik itu dengan harga Rp 1 miliar lebih.

Foto: Dok. Insider

Lalu yang gak kalah bikin melongo adalah Blue Electric Diamond yang juga dihiasi berlian di beberapa bagian. Tiffany membelinya dengan harga Rp 2,8 miliar.

Foto: Dok. Insider

Terakhir dirinya juga memilki tas birkin terkecil di dunia, meski kecil tapi tas itu seratus persen terbuat dari kulit sapi dan dia memesan miniatur tas kesukaannya itu secara khusus.

|Baca Juga: 10 Film Romantis yang Pas Buat Nemenin Liburan Natal dan Tahun Baru

Foto: Dok. Insider

Uniknya Tiffany selalu menghiasi setiap koleksi tasnya dengan twilly yang terbuat dari sutra. Hal ini dilakukan karena ia memilki kondisi tangan yang berkeringat banyak jadi dia ingin melindungi tasnya agar tidak cepat rusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here