Ciyee.. Cita Citata Akhirnya Pamer Pacar Baru. Ternyata Bukan Bule Lagi!

1-pacar-baru-cita-citata
Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Setelah gagal menikah dengan cowok bule Roy Geurts, Cita Citata sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria. Mulai dari seorang pengusaha yang belum diketahui identitasnya hingga aktor Indra Bruggman. Kini Cita Citata disebut-sebut memiliki pacar baru lagi. 

Rumor tersebut mengemuka setelah pelantun Goyang Dumang itu mengunggah fotonya dengan seorang pria di Instagram. Dalam potret tersebut, Cita berpose mesra dengan pria tersebut. Adalah Muhammad Rizky Dradjat Martha Blair atau yang lebih dikenal sebagai Kiky Rizky yang digadang-gadang sebagai pacar baru Cita Citata.

Ketika elemen api bersama, kamu pasti akan terbakar ?? #leosagittarius♌♐️,” tulis Cita mengiringi foto yang diunggahnya. 

pacar-baru-cita-citata
Kiky Rizky, yang diduga sebagai pacar baru Cita Citata. Foto: Dok. Instagram Cita Citata

Baca juga: Indra Bruggman Blak-blakan Soal Hubungannya dengan Cita Citata

Kiky pun kompak mengunggah foto serupa di laman Instagram-nya. Aktor sekaligus model 38 tahun bahkan menuliskan caption manis dan memanggil Cita sebagai cintanya. 

Mi Laff (my love-cintaku, red),” tulis Kiky. 

Menariknya, meski belum memberikan konfirmasi terkait hubungannya dengan Kiky, Cita Citata mengungkap cinta pada aktor tersebut di kolom komentar. “Love you,” kata Cita. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan agar hubungan Cita Citata dan pria asal Bandung itu langgeng.  

Longlast bang,” tulis akun @seviadinag. “Baru kemarin nyari kandidat calon suami yang setia…eh udah dapet aja? good looking cepet banget sold out nya?,” sahut akun @vii_viola23. “Semoga langgeng ya,” akun @m_naryan_adi_prtama menambahkan. 

Baca juga: Minimalis Tapi Tetap Mewah. Intip Rumah Cita Citata yang Bergaya American Classic

Sementara itu, tidak sedikit pula yang malah salah fokus dengan wajah Cita Citata. Warganet mengatakan wajah pedangdut 27 tahun itu berubah. 

Berubah drastis gak sih mukanya, dulu imut banget,” tulis akun @ms_vanessamichelle. “Kirain cuma aku saja yang merasa aneh. lihat kak Cita citata. Padahal kemarin-kemarin wajahnya imut sekali,” sahut akun @balgislianaiciz. “Iya ko mukanya beda ya kl cuma pakai skincare masa iya jadi berubah mulai dari rahang bagian mata juga,” akun @aisyahisah470 menambahkan. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here