Minimalis Tapi Tetap Mewah. Intip Rumah Cita Citata yang Bergaya American Classic

rumah mewah minimalis cita citata
Foto: Dok. Instagram Cita Citata/YouTube Rumah Seleb MNC TV

Sukses berkarier sebagai penyanyi dangdut dan aktris, membuat pundi-pundi uang Cita Citata semakin bertambah. Tak heran jika pelantun Goyang Dumang itu memiliki sejumlah properti mewah. Termasuk rumah Cita Citata yang ada di salah satu kawasan elit di Jakarta. 

Pedangdut 26 tahun itu pindah ke hunian tersebut sejak akhir tahun 2019 lalu. Bangunan minimalis itu terlihat begitu nyaman. Yuk intip rumah Cita Citata. 

1. Rumah Cita Citata yang Memiliki Konsep American Classic

rumah cita citata mewah di jakarta
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Cita mengatakan kalau rumahnya ini tidak memiliki konsep khusus. Mantan kekasih Roy Geurts itu menyebut kalau hunian tersebut memiliki konsep campuran American Classic dan European

2. Ruang Tamu Minimalis

ruang tamu rumah cita citata 1
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Cita sengaja mendesain ruang tamunya secara sederhana. Perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 itu memang tidak menyukai dekorasi yang terlalu ramai. 

Gue emang tidak terlalu suka yang terlalu rame. Yang penting manis gitu aja,” ujar Cita. 

Baca juga: So Sweet! 5 Bukti Cita Citata dan Indra Bruggman Makin Mesra

3. Dapur Monokrom

dapur-rumah-1
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Jika bagian luarnya didominasi oleh warna krem, berbeda dengan bagian dalam rumah Cita Citata. Warna hitam dan putih jadi dominasi. Termasuk di bagian dapur. 

4. Ruang Makan

ruang makan pedangdut cita citata
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Cita Citata rupanya menyukai karya fotografi dan lukisan monokrom. Terbukti sejumlah lukisan dan fotografi tersebut dipajang di ruang makannya. Meja kayu lengkap dengan kursi model vintage diletakkan di tengah ruangan. 

5. Ruang Kerja di Rumah Cita Citata

ruang kerja cita citata
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Ruang kerja Cita terletak di dekat ruang tamu. Meja kecil, krusi dan pemutar musik melengkapi ruangan tersebut. Awalnya Irfan Hakim sebagai salah satu host merasa heran mengapa seorang artis membutuhkan ruang kerja. Apalagi Cita adalah pedangdut yang melakukan pekerjaannya di atas panggung. 

“Kan sekarang aku ada label (musik),” ujar Cita.

Seperti diketahui, Cita memang mendirikan manajemen artis dan label musik, ChorusPro sejak September 2019 lalu. Ia bahkan sudah menerbitkan beberapa artis, salah satunya adalah Abah Lala yang terkenal dengan jargon ‘cendol dawet’. 

Baca juga: Cita Citata Ngaku Sudah Kenal Keluarga Indra Bruggman. Segera Nikah?

Dalam ruangan tersebut juga, Cita memajang berbagai penghargaan yang diperolehnya sejak mengawali karier di industri hiburan pada 2014 lalu. Mulai dari piala SCTV Awards hingga Anugerah Music Indonesia (AMI) Awards terjajar rapi di rak di dekat meja kerja. 

6. Rumah Cita Citata juga dilengkapi Walk in Closet 

walk in closet rumah cita citata
Foto: YouTube Rumah Seleb MNC TV

Cita Citata membangun ruangan khusus untuk menampung baju, sepatu dan koleksi tasnya. Koleksi tas mahal seperti Hermes disimpan rapi dalam kabinet kaca. 

Berbagai gaun dan baju glamor yang biasa dipakai Cita untuk menggung, juga ditata secara rapi dalam kabinet berwarna putih. Begitu juga koleksi sepatunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here