Tujuh Member BTS Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi. Yuk Follow!

akun instagram pribadi prestasi-bts-dynamite
Foto: Big Hit Entertainment

Member BTS akhirnya punya akun Instagram pribadi. Hal ini diketahui dari akun Instagram resmi @bts.bighitofficial yang tiba-tiba mengikuti tujuh akun baru. Army (sebutan fans BTS, red) pun menyadari bahwa tujuh akun terverifikasi itu pun milik para member. 

Tentu hal ini membuat para penggemar heboh. Akhirnya RM, V, J-Hope, Jin, Jimin, Jungkook, Suga dan V memiliki Instagram pribadi setelah delapan tahun debut. 

Belum genap 24 jam, masing-masing akun tersebut sudah memiliki lebih dari empat juta followers. Meski begitu, ketujuh member sepakat untuk membatasi kolom komentar. Sehingga tidak semua netizen bisa menuliskan komentarnya. Lantas apa sih unggahan pertama para member BTS di akun Instagram pribadi mereka?

1. Jin 

jin-bts-nama-akun-instagram-member-anggota
Foto: Dok. Instagram Jin BTS

Jin ‘BTS’ memilih nama akun yang cukup singkat, sama dengan namanya @jin. Member tertua BTS ini mengunggah potretnya berpose layaknya boneka Squid Game. Hingga saat ini, Jin sudah memiliki lebih dari 4,1 juta followers. Unggahan tersebut pun sidah disukai lebih dari 2,4 juta akun. 

2. RM 

instagram-RM-BTs-pribadi
Foto: Dok. Instagram RM BTS

Ada dua unggahan di Instagram pribadi RM, @rkive. Yang pertama adalah potret RM saat menikmati pemandangan indah di tepi pantai. Ia tak menuliskan caption apa pun. 

Baca juga: BTS Pamit

Sementara yang ke dua, leader BTS itu membagikan fotonya saat berpose di Sofi Stadium di Inglewood, California, Amerika Serikat. Foto tersebut diambil sebelum konser BTS yang digelar pada akhir November dan awal Desember lalu. 

3. Suga

suga-bts
Foto: Dok. Instagram Suga BTS

Suga BTS mengunggah foto sebuah taman di Instagram pribadinya, @augustd. Sebelumnya, Suga sempat membuka kolom komentarnya. Namun tak lama kemudian, ia membatasinya seperti anggota BTS lain. 

4. V

V-BTS-akun-instagram
Foto: Dok. Instagram V BTS

Melalui akun @thv, V mengunggah tiga buah gambar. Yang pertama, pemilik nama lengkap Kim Taehyung itu membagikan foto kerangka. Sementara di unggahan ke dua, V memposting fotonya saat mencukur. 

5. Jimin

akun-instagram-bts-jimin
Foto: Dok. Instagram BTS Jimin

Lewat akun Instagram @j.m, Jimin menyapa para penggemar dengan membagikan foto hitam putihnya. Kini akun Jimin sudah memiliki lebih dari 4,2 juta followers

6. J-Hope

akun-instagram-bts-j-hope
Foto: Dok. Instagram J-Hope

J-Hope memilih nama akun yang cukup unik yakni @uarmyhope. Ia mengunggah dua buah foto polaroid. Hingga kini akun tersebut sudah diikuti lebih dari 4,2 juta followers

7. Jungkook

akun-instagram-pribadi-jungkook-bts
Foto: Dok. Instagram Jungkook

Jungkook memiliki nama akun Instagram paling unik. Bukannya mencantumkan namanya, member paling muda di BTS ini mencantumkan semua alfabet sebagai nama akunnya yakni @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here