Selamat! Emma Stone Resmi Tunangan dengan Dave McCary

emma-stone-tunangan-2
Foto: Rex/Shutterstock/Vanity Fair

Kabar bahagia datang dari pemain film La La Land (2016). Emma Stone resmi bertunangan dengan Dave McCary, setelah menjalin hubungan selama dua tahun.

Berita menggembirakan itu diumumkan Dave lewat Instagram pribadinya, Rabu (4/12) malam waktu setempat. Ia mengunggah fotonya bersama Emma yang memamerkan cincin pertunangan. Dave menyisipkan emoji dua hati dalam kolom caption.

emma-stone-tunangan
Foto: Dok. Instagram Dave McCary

| Baca juga: Kebersamaan Cinta Laura dan 8 Artis Hollywood Sukses Bikin Cemburu

Dilansir dari Peoplekeduanya pertama kali bertemu saat Emma menjadi host sebuah segmen acara Saturday Night Live (SNL) yang disutradari Dave. Mereka pun menyimpan rapat hubungan romantisnya dari publik.

Namun keduanya beberapa kali kedapatan bersama di New York pada April lalu. Saat itu, Emma mengenakan kaos dan celana hitam yang dipadankan dengan jaket abu-abu. Sedangkan Dave mengenakan kemeja hijau, celana abu-abu dan jaket hitam.

emma-stone-tunangan-1
Foto: Diggzy/Splashnews.com

Baca juga: 7 Seleb Ungkap Soal Kondisi Mentalnya yang Jauh Dari Kata Sehat

Sementara itu, sebelum menjalin hubungan Dave, Emma sempat pacaran dengan Andrew Garfield selama empat tahun. Keduanya pisah pada 2015 lalu. Meski telah menjadi mantan, keduanya tetap menjaga hubungan baik.

“Tidak ada drama, mereka telah berpisah saat bekerja bersama. Mereka tetap perhatian kepada satu sama lain. Mereka masih punya cinta satu sama lain. Mereka mengakhiri hubungannya dengan baik dan tetap dekat,” kata seorang narasumber kepada People. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here