Transformasi Mencengangkan Emma Stone di Serial Terbarunya

0
13
Foto: TheImageDirect.com

Usai pertemuan mereka di film Superbad (2007), Emma Stone dan Jonah Hill kembali dipertemukan dalam Maniac, serial baru di Netflix.

Menariknya, keduanya tampil dengan dandanan layaknya remaja di era tahun 80an. Jonah tampil dengan rambut keriting panjang serta gaya sporty. Badannya juga terlihat lebih kurus usai dirinya berjuang menurunkan berat badan, untuk perannya di film War Dogs (2016) kemarin.


Baca juga: 15 Fakta Emma Stone yang Hanya Penggemar yang Tahu


Sementara Emma, tetap cantik meski ia tampil jauh berbeda dari peran-perannya sebelumnya. Kini ia tampak seperti perempuan yang garang namun feminin dengan rambut pirang curly-nya, riasan tebal, serta sepatu dan celana jins yang populer di era tersebut.

Foto: TheImageDirect.com

Drama komedi Maniac, merupakan adaptasi dari serial asal Norwegia berjudul sama. Ceritanya terfokus pada karakter yang diperankan Jonah Hill, seorang pasien rawat inap rumah sakit jiwa, yang menjalani petualang dalam mimpinya. Sementara Emma juga berperan sebagai salah satu pasien di rumah sakit tersebut. Disutradarai oleh Cary Fukunaga (True Detective), serial ini dijadwalkan akan tayang tahun depan.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam trailer diatas, tidak hanya di Maniac saja Emma Stone Tampil dengan gaya retro. Di film terbarunya, Battle of the Sexes yang akan tayang pada pertengahan September nanti, Emma Stone juga tampil ala 70an. Dalam film yang diangkat dari kisah nyata tersebut, dirinya berperan sebagai petenis nomor satu dunia, Billie Jean King.