Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Sepakat Tunda Pernikahan Mereka

0
7
Foto: lifeandstylemag.com

Kabar akan menikahnya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, sudah terdengar sejak lama. Disebutkan bahwa mereka ingin menggelar sebuah pernikahan sederhana di tempat asal Liam, Australia. Namun sepertinya kita harus menunggu lebih lama lagi, untuk melihat keduanya berdiri di pelaminan.

Kepada OK!, sebuah sumber mengatakan bahwa Miley Cyrus (24) dan Liam Hemsworth (27), sepakat menunda pernikahan, usai pertengkaran hebat yang terjadi diantara mereka. Dikatakan bahwa Liam menolak untuk mengenakan cincin pengikat janji yang diberikan Miley.

‘Ia (Miley) memaksanya dan memaksanya untuk memakai cincin tersebut, dan Ia (Miley) akhirnya kehilangan kesabaran dan berteriak dengan sangat marah. Itu merupakan salah satu pertengkaran terburuk yang pernah mereka alami,’ ucap sumber tersebut.

Foto: Daily Mail

Usai pertengkaran itu, Liam kemudian terlihat mengenakan cincin di jari manisnya, saat acara barbeque awal bulan ini.

Sementara itu, sumber lain juga mengatakan kepada OK!, bahwa stres dalam mempersiapkan pernikahan telah berdampak pada hubungan keduanya, ‘Semuanya menjadi pekerjaan atau pernikahan, [Liam] merasa bahwa ia tidak memberikan perhatian pada hubungan mereka.”


Baca juga:  3 Penyanyi yang Tak Suka Lagu Populer Mereka, Nomor 1 Bikin Kaget!


Sejak saat itu, keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka, dan setuju untuk lebih santai dalam mempersiapkannya. “Banyak hal yang mulai berbalik sekarang. Miley dan Liam jauh lebih bahagia sekarang,” ucap sumber tersebut menambahkan.