Mengintip Penampilan Maia Estianty Saat Jadi Dosen Tamu di UI

Maia Estianty dan Anang
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Maia Estianty baru saja menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia (UI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Rabu (4/12). Ini berarti Maia telah dua kali menjadi dosen tamu di tempatnya berkuliah dahulu.

“It is an honor for me to be a guest Lecturer at University of Indonesia, that I used to study here 25 years ago,” tulis Maia dalam Instagram pribadinya.

maia-estianty-dosen-tamu
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

| Baca juga: Ingat Masa Kelam Hidupnya, Maia Estianty: Aku Selalu Menangis

Dalam kesempatan itu, Maia menjadi dosen tamu pada mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembangan Kelompok pada program studi Ilmu Komunikasi.

“Senang bisa kembali lagi berada di kampus almamater saya, FISIP Komunikasi Universitas Indonesia…ini kedua kalinya saya datang untuk sharing dengan para junior (sebagai dosen tamu),” ungkapnya.

“Nah guys ini kampusku. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, FISIP UI,” ucapnya juga dalam Instagram story, sambil menunjukkan gedung dan suasana kampus.

maia-estianty-dosen-tamu-2
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

| Baca juga: Maia Estianty Simpan Kado untuk Irwan Mussry Sejak 8 Tahun Lalu

Tidak sendiri, Maia juga ditemani keponakannya, Diandra Marsha untuk mengisi mata kuliah tersebut.

“Ikut juga keponakan saya @diandramarsha untuk sharing dengan tema seberapa pentingnya INFLUENCER di marketing,” bebernya.

Cucu istri presiden pertama Indonesia, Oetari ini, berharap agar kedatangannya dapat memberikan manfaat dan energi positif bagi para mahasiswa.

“Semoga bermanfaat ya adik2 juniorku… dan sukses di masa depan.. Thank you @steramita and Mas Caca udah kasih kesempatan untuk sharing pengalaman disini,” tutup Maia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here