Dicap Norak, Inul Daratista Pamer Jumlah Bayaran Mencengangkan

Inul Daratista curhat bayaran kesuksesan kisah-cinta-inul-daratista dan adam suseno
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin yang menerpa. Ungkapan itulah yang pantas disematkan untuk pedangdut Inul Daratista. Bukan hanya memiliki penggemar yang sudah tersebar luas dan mencintainya. Selalu saja ada pihak-pihak yang mencercanya alias haters yang tidak pernah puas dengan pencapaian sang diva dangdut.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya ini sering jadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Tidak sedikit yang melabelinya sebagai penyanyi dangdut yang ‘norak’.

karier-inul-daratista-go-internasional
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Baca juga: Penantian Berbuah Manis, 7 Seleb Ini Hamil Setelah Lama Menikah

Meski begitu, Inul tetap fokus untuk berkarya dan membuktikan prestasinya. Terbukti Inul bukan hanya memiliki nama besar di Tanah Air, ia juga sudah pernah manggung sampai keliling benua Asia. Bahkan ia juga sempat tampil di Amerika Serikat.

Jejak digital ga pernah bohong. Biar kata aku ndeso,aku nyanyi wes sampe keliling ASIA ,show di Amerika california,singapore,malaysia,taiwan,hongkong,korea,dll,” tulis ibu satu anak tersebut.

Istri Adam Suseno tersebut juga mengatakan akan menggelar show di luar negeri tahun depan. Inul pun curhat kalau dulu ia dari dulu sudah sering diundang ke luar negeri.

Bentar lagi sy mau pamer show di negara lain di tahun 2020❤️bismillah inshaa Allah ❤️Sebelum byk artis dangdut pd nerima undangan ke negara luar, aku wes duluan,sayangnya dulu ga ada sosmed yg ada foto dan berita tv dan koran,itupun jarang naik klo prestasi?yg naik malah gosipnyahh?,” lanjut Inul.

Baca juga: Beragam Koleksi Lengkapi Rumah Mewah Inul Daratista

Meski sudah memiliki banyak pengalaman dan prestasi, Inul masih memiliki satu mimpi yang belum terwujud. Ia ingin menggelar konser tunggal di Tanah Air.

Biar bgni aku wes makan asem kecut garam kehidupan. Sayangnya aku blom kesampaian bikin konser tunggal di Indonesia❤️ Waktu jaman di kampung sehari bisa show sampe 7 tempat ?,” tutur pedangdut 40 tahun itu.

Inul mengatakan kalau dulu banyak sekali orkes yang rebutan untuk mengundangnya. Ia begitu menikmati setiap proses yang dilaluinya.

Meskipun honor cuma 25rb jaman itu tapi itulah proses !!! Sekarang mah enak punya 1 lagu jagoan hits ,trus populer langsung artis honornya selangit? Klo dulu aku 1 jam nyanyi sambil joget tanpa stop bayaran hanya 25rb ,bayangkan stamina saya dulu seperti apa ?? ga salah klo usia sdh nambah sisa2 tenaga superwomen masih nempel,? Ini kesombongan yg hakiki dgn segala kejujuran hidup ,buat anda yg msh nganggep aku remeh temeh ❤️,” tambah Inul.

Baca juga: Penampilan Menawan Para Artis yang Berubah Menjadi Putri Disney

Bayaran Inul Daratista pun sudah sangat tinggi sejak 17 tahun lalu. Karena kesuksesannya itu, ia mampu menyewa jet pribadi seharga ratusan juta di tahun 2004.

Elek elek ngene aku wes sampe dimana2❤️wis tutuk endi2, jaman 17thn lalu sang bintang @sctv Sdh bayar saya 1 episode 150juta,itu apresiasi yg diberikan utk saya dr stasiun TV atas proses karier saya,makasih SCTV ❤️mgkn uang skrg 1milyar kali yeee??? Sblm pd pamer pswt pribadi aku wis pernah sewa itu jet,sekali terbang 200jt jaman 2004?demikianlah story hidup sy,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here