Beragam Koleksi Lengkapi Rumah Mewah Inul Daratista

Rumah Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Kehidupan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini, kerap mencuri perhatian. Hal itu tak lepas dari Instagram Inul yang kerap memamerkan barang-barang mewahnya. Lalu, seperti apa ya rumah Inul Daratista?

Berlokasi di Pondok Indah Residence, potret-potret berikut jadi bukti betapa megahnya rumah Inul Daratista. Let’s check this out!

1. Ruang tamu

Aksen coklat dan gold yang mendominasi berbagai perabot, membuat ruangan ini tampak mewah. Beberapa potret dengan bingkai besar, juga menghiasi dinding ruang tamu.

Baca juga: Wow, Aurel Dapat Mobil Mewah dari Orang Spesial

Salah satu yang menjadi kebanggaan Inul ialah potretnya bersama Presiden RI, Joko Widodo. Hal itu terlihat jelas dari besarnya ukuran potret tersebut.

2. Dapur dan ruang makan

Warna putih membuat dapur dan ruang makannya tampak bersih dan luas. Nuansa yang sangat kontras dengan ruangan sebelumnya.

Baca juga: Kocaknya Pangeran Louis Ketika Menggoda Archie di Piknik Keluarga

Meski dapur ini berkonsep minimalis, tapi tetap saja kesan mewah tak terhindarkan. Apalagi dengan lampu gantung nan indah, yang ada di atas meja makan.

3. Tempat bermain anak

Yusuf Ivander Damares, putra semata wayang Inul dan Adam Suseno ini, memiliki ruangan tersendiri untuk menyimpan mainannya. Walaupun di rumah itu Ivan hanya satu-satunya anak kecil, tapi koleksi mainannya tak main-main loh.

Baca juga: Pendapat Blak-blakan Cinta Laura Tentang Poligami

Dari ruangan ini pula, terlihat jelas bahwa Inul benar-benar memanjakan sang anak. Meski demikian, tetap ada rasa kasihan dari Inul, saat melihat Ivan hanya bisa bermain ditemani asisten rumah tangga mereka.

Kdg kasihan juga main sdri ditemenin si mbaknya??tp gimana lg bikin anaknya sih enak ?lha jadinya ini yg musti program maning?msh trauma dgn kegajahan body sayah pemirsah 85kg ??dan usia yg makin naik terus ini?jd biarin deh main game sama lego ajah????,” tulis Inul pada Instagram.

4. Ruang kerja

Ruang kerja Inul memiliki dua bagian. Yang pertama terdapat sofa coklat lengkap dengan meja kayu, sebagai tempat bertemu rekan bisnisnya. Sementara bagian lainnya yaitu meja kantor. Di mana di dekatnya tersedia dispenser dan kulkas.

5. Kamar tidur

Inul termasuk artis yang sering berbagi momen, saat berada di kamarnya. Dari unggahannya pula diketahui, Ivan yang mulai beranjak remaja itu masih tidur bersama Inul dan Adam. Maka tak heran, selain meja rias dan lemari televisi, di kamar Inul juga terdapat lemari putih milik sang anak.

6. Koleksi parfum

Parfum memiliki makna tersendiri bagi Inul. Barang yang mungkin dianggap sepele bagi sebagian orang itu, ternyata menjadi barang pertama yang dikoleksi oleh Inul loh. Ada kisah tersendiri yang diakui Inul pada unggahan Instagram-nya.

7. Koleksi tas dan sepatu

Sebagai publik figur, adalah hal biasa bagi Inul untuk mengoleksi tas dan sepatu branded. Koleksi-koleksinya itu tersimpan rapi dalam lemari kaca besar. Di mana bagian tengahnya dimanfaatkan sebagai meja rias. Menarik bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here