Idris Elba Bocorkan Permintaan Khusus Meghan Markle di Pernikahannya

0
89
idris-elba-meghan-markle
Foto: Good Morning America/Inside Edition

Lebih dari setahun berlalu, akhirnya Idris Elba mau membocorkan sedikit detail dari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Seperti yang diketahui, lagu yang diputar jadi salah satu unsur penting dalam pesta pernikahan.

Idris Elba yang memiliki kehormatan jadi DJ di resepsi pernikahan tersebut, mengatakan kalau Meghan Markle memberikan daftar lagu untuk dimainkannya.

“Meghan mengirimiku sebuah playlist,” kata pemain serial Luther (2014) tersebut dalam wawancaranya bersama BBC Radio 1Xtra, baru-baru ini.

Baca juga: Idris Elba Menjadi Kandidat Kuat Pemeran Baru James Bond

Ia pun mengatakan, beberapa di antaranya adalah lagu hip hop West Coast. Hip hop West Coast sendiri adalah karya yang diproduksi atau dibawakan oleh penyanyi asal West Coast (California, Amerika Serikat), seperti Tupac, Dr. Dre, Big Sean dan Snoop Dogg.

Ketika ditanya musik dari siapakah yang dibawakannya, Idris menolak  untuk menjawabnya.

“Aku tak akan membuka hal tersebut. Serius, tanyalah Meghan dan Harry,” kata Idris.

Baca juga: Kocaknya Pangeran Louis Ketika Menggoda Archie di Piknik Keluarga

Laki-laki yang dinobatkan sebagai Sexiest Man Alive 2018 itu juga mengatakan, kalau lagu Whitney Houston, I Wanna Dance With Somebody jadi salah satunya.

Tak hanya itu, Idris juga sempat curhat di tengah wawancaranya dengan Ellen DeGeneres, kalau ia sempat tak percaya ketika diminta Pangeran Harry untuk jadi DJ di pernikahannya.

“Aku seperti, ‘Apakah ini guyonan? Apakah kamu bercanda?’ Dan dia (Pangeran Harry) seperti, ‘Serius’,” kenang Idris. (*)