Ita Purnamasari Dekati Gen Z Lewat ‘KepadaMu Ya Allah’

Foto: Dok. Pri. Ita Purnamasari

D iva pop legendaris Ita Purnamasari, masih eksis di dunia musik. Terbaru dalam menyambut Ramadan, istri musisi Dwiki Dharmawan itu merilis single religi berjudul KepadaMu Ya Allah.

“Alhamdulillah di bulan Ramadan tahun ini, saya bisa meluncurkan religi, dengan harapan bisa menemani ibadah masyarakat Indonesia, yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ujar Ita Purnamasari usai mengisi Konser Hari Musik Nasional di Auditorium RRI Stasiun Pusat Jakarta Sabtu (9/3/2024).

Menurut Ita, single KepadaMu Ya Allah dibuat dengan citra rasa kekinian dari karya klasik yang pernah dipopulerkannya dulu.

“Agar diterima anak muda generasi millenial dan Gen Z, musiknya harus dibuat kekinian. Ini yang membedakan dengan versi sebelumnya,” kata Ita Purnamasari.

Ita yang dikenal sebagai penyanyi dengan suara merdu dan interpretasi emosional yang mendalam, kembali menyentuh hati pendengarnya dengan pembawaan yang menggugah dalam lagu religi ini.

| Baca Juga: Terinspirasi Suasana Ramadhan, Merpati Band Kenalkan ‘Buka Puasa’

KepadaMu Ya Allah tidak hanya menjadi saksi dari evolusi seni Ita Purnamasari, tetapi juga menjadi ungkapan keagungan dan ketakwaan pada Sang Pencipta.

Lagu ini dihadirkan dengan aransemen musik orkestra yang indah dan modern, dengan sentuhan kekinian yang mengikuti tren musik saat ini, tetapi tetap mempertahankan esensi dan keindahan lirik religius yang penuh makna.

| Baca Juga: Personelnya Nikah, Maliq & D’Essentials Viralin Lagu Kita Bikin Romantis

Ita berusaha menyampaikan pesan keimanan melalui karya ini, mengajak pendengar untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Saya sangat senang bisa kembali berkontribusi dalam dunia musik, khususnya dengan menghadirkan kembali lagu yang memiliki nilai-nilai keagamaan. Semoga ‘KepadaMu Ya Allah’ dapat memberikan inspirasi dan keberkahan bagi semua pendengar,” kata Ita Purnamasari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here