Tulola Luncurkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bareng Marsha Timothy

Foto: Dok. Silvia Andaresta

Baru-baru ini, Tulola Jewelry menandai babak baru dalam perjalanannya di dunia perhiasan. Merk yang telah lama berdiri sejak 14 tahun lalu itu, membuka butik ke tujuh di Tunjungan Plaza 4, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Sebelumnya Tulola telah memiliki satu butik di Bali, dan lima butik yang tersebar di Jakarta.

Pembukaan tersebut juga ditandai dengan peluncuran koleksi terbaru bernama Shine. Buah kolaborasi dengan Artis cantik, Marsha Timothy. Koleksi eksklusif tersebut terinspirasi dari karakteristik dan keanggunan yang terpancar dalam diri, istri Vino G Bastian itu. Motif perhiasan yang dipilih mencerminkan motif-motif yang tegas tetapi memiliki delicate namun juga edgy. Sehingga lahirlah sebuah koleksi yang anggun penuh makna.

|Baca Juga: Tema-Tema Alam Menutup Rangkaian IN2MOTIONFEST 2022

Koleksi Shine didominasi dengan warna gems kuning yang terpancar dari material batu Citrine. Warna kuning juga warna favorit Marsha. Koleksi ini berjumlah 16 pcs terdiri dari anting, ear cuff, kalung, dan cincin. Seluruhnya merupakan buatan tangan dengan teknik gergajian, tatahan dan patri dengan lama pengerjaan sekitar satu hingga dua hari.

“Kami ingin menjadikan craftsmanship serta kekayaan warisan budaya menjadi bagian dari masyarakat Indonesia masa kini. Surabaya tidak hanya sebuh kota bersejarah, namun juga menjadi pondasi perekonomian Tanah Air,” ucap Happy Salma saat ditemui Nyata di Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Sabtu (5/11) lalu.

“Dengan membuka Butik Tulola di kota ini, diharapkan apresiasi terhadap pengrajin pun semakin tinggi jumlahnya,” lanjutnya.

|Baca Juga: Arman Armano Makeup Awards 2022 Kembali Munculkan Bakat Baru MUA

Dalam produksinya, Tulola Jewelry dibantu lebih dari 160 perajin perhiasan yang tersebar di Bali serta Jakarta. Material yang digunakan kebanyakan berasal dari silver gold, kristal, dan pearl yang didapatkan dari Jaipur, Brazil hingga Lombok.

Tulola Jewelry merupakan merek perhiasan bergaya etnik modern yang telah eksis selama hampir 14 tahun. Didirikan oleh Happy Salma, Sri Luce Rusna, Franka Franklin Makarim, istri Nadiem Makarim. Seiring berjalannya waktu bisnis yang dirintis berkembang secara pesat. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here