Fakta Menarik Muhammad Zayyan, Idol K-Pop Asal Indonesia Penerus Dita Karang

Foto: Dok. Instagram @ocjnewbies

Nampaknya kini para CEO besar agency musik K-POP benar-benar serius melirik anak muda Indonesia yang bepotensi tinggi menjadi idol yang siap mereka naungi. Tidak hanya Vine Entertainment rumah bagi member Secret Number ‘Dita Karang’. Kini datang dari One Cool Jasco (OCJ) Entertainment, dimana secara resmi mengumumkan melalui akun Twitter @OCJNEWBIES pada Senin (24/10) lalu. Sosok pemuda itu ialah Muhammad Zayyan. Pemuda yang akrab dipanggil Zayyan tersebut diperbincangkan sejak dirinya diumumkan sebagai salah satu trainee grup K-pop pre-debut, yakni OCJ Newbies.

Pihak agency mengumumkan hal itu dengan mengunggah foto Zayyan yang mengenakan setelan jas warna biru gelap dengan latar merah. Wajahnya sendiri pun bisa dibilang begitu melokal, sehingga bayak netizen Indonesia yang gagal fokus. Meski belum secara resmi debut, Zayyan sendiri sudah memiliki fan-club di Indonesia. Banyak K-popers yang tidak sabar menunggu aksinya untuk bernyanyi dan menari.

|Baca Juga: Sakura ‘LE SSERAFIM’ Kepergok Jualan Kue, Alasannya Bikin Haru!

Menjadi superstar ternyata adalah impian Zayyan sejak dari dulu. Ia sendiri juga pernah mengikuti audisi audisi pencarian bakat di ragam stasiun televisi swasta Indonesia seperti Indonesian Idol dan Rising Star. Hal itu dikonfirmasi oleh Alphiandi, Youtuber sekaligus Influencer K-POP Indonesia di kanal YouTube yang dia unggah pada 25 Oktober.

|Baca Juga: Sweet Abis! Gong Hyo Jin Tulis Lirik untuk Lagu Comeback Kevih Oh

Alphi, nama sapaan dari Alphiandi mengaku bahwa ia cukup dekat dengan Zayyan hingga mengetahui betapa kerasnya perjuangan Zayyan untuk sampai di titik ini. Menurutnya, Zayyan sempat berpindah-pindah agensi sebelum akhirnya ia resmi menjadi idol yang siap debut dalam waktu dekat.

“Harusnya si Zayyan ini debut di tahun 2022 di agency sebelumnya tapi dia gagal, dia juga sempat menjadi trainee di salah satu agency BIG 3 tapi dia hanya bertahan beberapa minggu,” ujar Alphiandi, di kanal YouTube-nya. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here