Jangan Ditiru! Demi Sri Asih, Pevita Pearce Lakukan Diet Ekstrem

Foto: Dok. Instagram @pevpearce

Aktris cantik, Pevita Pearce kembali tunjukan eksistensinya dalam berakting. Kali ini, ia membintangi film berjudul Sri Asih. Wanita bertinggi 165 cm itu memerankan tokoh sentral bernama Alana atau Sri Asih. Peran sebagai jagoan super menuntutnya untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal.

Demi hal tersebut, Pevita sampai rela melakukan diet ekstrem. Selama project film itu berlangsung, Ia menerapkan pola makan Clean Eating. Yakni hanya mengonsumsi makanan alami seperti sayuran, buah-buahan, protein nabati, serta aneka kacang-kacangan. Adik kandung dari Keenan Pearce ini juga mengurangi konsumsi karbohidrat, garam hingga gula.

Menurut Pevita, diet yang dilakukannya ini sangat membantunya dalam memperoleh looks seperti karakter Alana. Sayangnya, diet yang dilakukannya ini membuat penampilannya terlihat sangat kurus. 

Walaupun begitu, mantan dari Herjunot Ali ini tidak merekomendasikan pola dietnya untuk ditiru kalangan wanita. Sebab tidak bagus bagi kesehatan

“Aku nggak bilang ini bagus dan harus dicoba orang,” ucapnya kepada Nyata, belum lama ini.

|Baca Juga: Perankan Superhero Sri Asih, Pevita Pearce Ngaku Insecure

Foto: Dok. Instagram @pevpearce

Dalam memerankan sosok Sri Asih sang jagoan super. Pevita Pearce dituntut untuk bisa bela diri. Ia kemudian mengikuti workshop action selama 3 tahun bersama tim Uwais. Latihan tersebut juga membentuk tubuhnya semakin kekar dan berotot.

Menanggapi imej wanita berotot yang dipandang kalangan pria tak menarik. Pevita mempunyai jawaban tersendiri.

“Kalau aku sih suka wanita yang apa adanya, yang penting kita nyaman. Memang ada stereotype bahwa perempuan cantik itu yang kurus dan rambut panjang, semoga dengan film ini pandangan itu bisa berubah,” ungkapnya.

|Baca Juga: Syuting Adegan Berbahaya di Sri Asih. Pevita Pearce Berani Tanpa Pemeran Pengganti

Meskipun koreografi action ini hanya untuk kebutuhan film, namun Pevita sudah terlanjur nyaman. Oleh karena itu, ia akan terus menerapkan gaya hidup tersebut di kegiatannya sehari-hari.

“Sayang kalau lifestyle ini nggak dikelola, jadi yaudah aku lanjutin terus,” ujarnya.

Sri Asih sebenarnya sekuel dari Film Gundala yang tayang pada 29 Agustus 2019 Lalu. Ia adalah karakter superhero pertama yang diciptakan RA Kosasih pada komiknya yang terbit pada 1954. Film Sri Asih telah tayang pada tanggal 17 November lalu di Bioskop seluruh Indonesia. *pad/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here