Jason David Frank ‘Power Rangers Hijau’ Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

Foto: Dok. Hasbro

Kabar duka kembali hadir, aktor pemeran Power Rangers, Jason David Frank dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu (20/11) lalu.

Dilansir dari People, Jason wafat diusianya yang ke-49 tahun. Hal itu langsung dikonfirmasi oleh perwakilan aktor tersebut.

“Sayangnya, itu benar (Jason David Frank meninggal). Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa berkabung ini, saat kamu mengalami kehilangan orang yang luar biasa,” ungkap perwakilan Jason tersebut.

“Ia sangat mencintai keluarga, teman-teman dan para penggemarnya. Dia akan sangat dirindukan,” imbuh perwakilan tersebut.

Perwakilan dari Jason masih bungkam terkait penyebab kematiannya. Namun, seorang sumber yang dirahasiakan mengaku kepada TMZ bila David meninggal diduga karena bunuh diri. Hal itu diperkuat dengan kabar bila rumah tangganya dengan sang istri, Tammie Frank sedang mengalami masalah yang besar hingga menjurus ke perceraian.

|Baca Juga: Madonna Dicap Menjijikan Usai Minum Air dari Mangkuk Anjing

Foto: Dok. Instagram @walterejones

Salah satu koleganya yang juga beperan dalam film Power Rangers, Walter Emanuel Jones, turut mengucapkan belasungkawa dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

“Sulit dipercaya.istirahat dengan tenang David Frank. Hati saya sedih kehilangan anggota lain dari keluarga istimewa kami,” tulis Walter.

|Baca Juga: Fokus Cari Jodoh, Chris Evans Kepergok Kencan dengan Aktris Portugal

David Frank sendiri berasal dari Covina, California. Namanya menjadi populer setelah mendapatkan peran ikonik dalan serial Mighty Morphin Power Rangers di era 90-an. Ia memerankan karakter bernama Tommy Oliver dan muncul dalam episode kelima berjudul “Green with Evil”.

Kemudian, pada Mighty Morphin Power Rangers season 2, David muncul sebagai Ranger putih. Lalu pada season ke-3, ia menjadi White Ninja Ranger dan ia juga pernah menjadi Ranger Merah dalam Power Rangers Zeo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here