Sweet Abis! Gong Hyo Jin Tulis Lirik untuk Lagu Comeback Kevih Oh

Foto: Dok. Instagram

Setelah menikah dengan Gong Hyo Jin, Kevin Oh siap kembali ke industri musik Korea dengan album terbarunya. Kevin akan merilis album panjang pertamanya yang berjudul ‘Pieces of _’ itu pada Sabtu (12/11) mendatang. 

“Album ini merupakan album full-length pertama Kevin sejak debut lima tahun lalu. Ini adalah album yang dibuat dengan baik dan lama oleh sang penyanyi. Album ini akan berisikan kisah dan pemikirannya yang telah dikumpulkan bertahun-tahun,” tulis agensinya. 

|Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kevin Oh, Pria yang Berhasil Merebut Hati Gong Hyo Jin

Album tersebut cukup spesial bagi penyanyi kelahiran tahun 1990 itu. Pasalnya, sang istri ikut andil dalam pembuatan album panjang pertamanya sejak debut itu. 

Lagu utama yang berjudul ‘Dawn’ dikomposeri langsung oleh Kevin Oh. Sementara itu, lirik romantis lagu tersebut ditulis sepenuhnya oleh Gong Hyo Jin. 

Selain ‘Dawn’, album tersebut juga bakal menyuguhkan lagu-lagu ciptaan Kevin Oh lainnya. Ada delapan lagu lainnya seperti ‘Pieces of You’, ‘Thee Moon and Stars’, dan ‘Let Go’. Preview dari album baru itu telah dirilis oleh T Cask Entertainment pada Rabu (9/11) lalu. 

Sebelumnya, penyanyi berkewarganegaraan Amerika itu pernah membagikan unggahan Instagram yang memperlihatkan kertas-kertas yang berisikan lagu ciptaanya. Nama istrinya tertuliskan dalam salah satu lembar kertas tersebut. 

|Baca Juga: Setelah Menikah, Gong Hyo Jin Kepergok Pulang Sendiri ke Korea. Dimana Kevin Oh?

Kevin Oh dan Gong Hyo Jin telah menikah pada bulan Oktober lalu di New York. Pasangan dengan jarak umur 10 tahun itu dikonfirmasi berkencan pada bulan April 2022. Selang beberapa bulan, Kevin mengabarkan bahwa ia dan pujaan hatinya akan melangsungkan pernikahan secara privat di Amerika Serikat. 

Sementara itu, aktris yang dijuluki Ratu Romcom tersebut tengah mengerjakan projek drama terbarunya dengan aktor populer Lee Min Ho. Drama berjudul Ask The Stars itu dikabarkan akan tayang di tahun 2023. *mir/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here