Alami Trauma dengan Perceraian, Kiesha Alvaro Justru Berniat Nikah Muda

Foto: Dok. Instagram

Siapa yang tak kenal dengan bintang muda Kiesha Alvaro, aktor cilik sekaligus buah hati dari vokalis band Ungu ‘Pasha’ tersebut ternyata trauma akan perceraian kedua orang tuanya.

Bahkan gara-gara perceraian kedua orang tuanya itu, diketahui bila Kiesha pernah membenci ayahnya dalam waktu begitu lama. Keadaan itu sangat sulit ia terima, ia harus menerima fakta bahwa keluarganya telah hancur karena perceraian. Bahkan remaja tampan itu sempat mengaku depresi.

Pemeran sinetron Islam KTP itu juga mengaku bahwa masa tersulit dalam hidupnya yakni saat orang tuanya memutuskan untuk bercerai.
Bahkan hal itu juga sempat mengguncang ekonomi keluarganya. Yang mana saat itu ia merasa iba melihat ibunya sebagai single mother bekerja keras dari pagi sampai malam, setiap hari. Akibatnya, Kiesha yang terlahir sebagai anak sulung berinisiatif untuk menjadi tulang punggung keluarga saat itu juga.

|Baca Juga: Curhat Pilu Kiesha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Rela Banting Tulang Demi Keluarga


Meskipun masih kecil Kiesha mengerti betapa sulit keadaan ibu dan adik-adiknya saat itu. Banyak kebutuhan rumah tangga yang harus ia pikul, seperti cicilan rumah kontrakan dan mobil. Dimana ia merasa harus membantu beban ibunya, Okie Agustina.

Tak bisa dipungkiri atas masa lalunya yang terlibat masalah perceraian orang tua. Keisha mengaku masih mempercayai sebuah hubungan jangka panjang yang berkomitmen tinggi.

Aktor cilik asal Bogor itu diketahui tak sungkan untuk menikah di usia muda. Menurutnya, meski masih berusia 18 tahun, ia merasa bahwa tidak ada yang salah dengan keinginannya.

|Baca Juga: Okie Agustina Ngaku Tak Pernah Paksa Kiesha Alvaro Kerja


Keinginan aktor kelahiran Bogor tersebut diungkapkan dalam kanal YouTube Trans TV di acara Rumpi pada Selasa (8/11) lalu.

“Masih percayakah seorang Kiesha dengan pernikahan?” tanya Feni Rose.

“Oh percaya dong,” ujar putra sulung dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.

Sang ibu, Okie Agustina pun menimpali perkataan anak sulungnya tersebut, mempertegas bahwa Kiesha memang berkeinginan untuk menikah muda.

Mengenai keinginannya untuk menikah muda. Keisha sendiri dulu pernah mengaku berpacaran dengan Saskia Chadwick, namun kini hubungan dengan gadis blasteran tersebut sudah berakhir.

Masih jadi teka-teki siapa gadis yang diincar oleh Kiesha untuk diajak menikah muda dan membangun rumah tangga. Mengetahui bahwa umurnya masih 18 tahun sang ibu, Okie Agustina hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak sulungnya tersebut. *dev/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here