Setelah Menikah, Gong Hyo Jin Kepergok Pulang Sendiri ke Korea. Dimana Kevin Oh?

Foto: Dok, Pinterest

Selang seminggu setelah pernikahannya dengan Kevin Oh, Gong Hyo Jin akhirnya memutuskan kembali ke Korea pada Selasa (18/10) lalu. Anehnya, saat tiba di Bandara Internasional Incheon, ia justru datang sendirian tanpa ditemani sang suami.

Gong Hyo Jin keluar dari gerbang kedatangangan mengenakan pakaian yang nyaman dan bucket hat hitam. Dengan penuh senyuman, ia menyapa awak media dan penggemar yang telah menunggunya.

Pasalnya, kedatangan Gong Hyo Jin yang seorang diri itu membuat netizen bertanya-tanya. Mengapa pengantin baru itu tidak datang bersama ke Korea. Masih belum diketahui alasan pastinya, tetapi keduanya memang tengah dimabuk asmara satu sama lain.

|Baca Juga: Bucin Pada Suami, Gong Hyo Jin Sebut Kevin Oh Sebagai Malaikat

Foto: Dok. KBIZoom

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menikah di New York, AS pada (11/10) lalu. Pasangan yang terpaut usia 10 tahun itu memutuskan untuk mengadakan pernikahan secara private di luar negeri dan disaksikan oleh anggota keluarga dan teman dekat mereka.

Sebelumnya, Gong Hyo Jin adalah orang yang menangkap buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Ia sekaligus mempertegas hubungan romansanya dengan Kevin Oh dan mengumumkan rencana pernikahan mereka pada Agustus tahun ini.

Foto: Dok. KBIZoom

|Baca Juga: 7 Fakta Menarik Kevin Oh, Pria yang Berhasil Merebut Hati Gong Hyo Jin

Sementara itu, Gong Hyo Jin merupakan salah satu aktris top Korea yang debut pada tahun 1999 dalam film “Memento Mori”. Kemudian ia berhasil membintangi beberapa drama terkenal seperti Hello My Teacher, Pasta, The Greatest Love dan Jealousy Incarnate.

Sedangkan Kevin Oh adalah peserta dalam acara Mnet “Superstar K Season 7” dan ia keluar sebagai pemenangnya. Ia kemudian bergabung dengan acara JTBC “Superband” di tahun 2019 dan kini ia fokus untuk menjadi musisi dan penulis lagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here